Mengajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka Lewat Fun Run She Runs The World

Heylocal, menggelar acara fun run 5K bertajuk “She Runs The World.” Acara ini diadakan dalam usaha untuk menginspirasi Perempuan Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 05 Agu 2024, 06:18 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 04:43 WIB
Mengajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka LewatFun Run She Runs The World
Mengajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka LewatFun Run She Runs The World.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Brand fashion terdepan Indonesia, Heylocal, menggelar acara fun run 5K bertajuk “She Runs The World.” Acara ini diadakan oleh Heylocal dalam usaha untuk menginspirasi Perempuan Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

“Untuk menjadi versi terbaik mereka, seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri mereka seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga,” terang Adhelia Dhea Fernanda, Creative Marketing Manager Heylocal.

“Dalam rangka mendukung visi ini, Heylocal mengadakan program-program untuk membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka, termasuk salah satunya mengajak 1000 Local lady dalam acara fun run - She Runs The World. Together we run the world, Girls!” lanjutnya.

Sejak berdiri pada 2014, Heylocal secara konsisten terus menghadirkan pilihan fashion terbaik untuk mendukung perempuan menjadi versi terbaik mereka. Koleksi produk Heylocal bukan hanya anggun tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Melalui berbagai koleksi fesyen ini Heylocal membantu para wanita Indonesia untuk bisa lebih percaya diri dan mencapai versi terbaik mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tubuh yang Sehat

Mengajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka LewatFun Run She Runs The World.
Mengajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka LewatFun Run She Runs The World. foto: istimewa

 

Selain itu, Heylocal telah berhasil membangun komunitas perempuan, Local Lady, yang kini sudah punya lebih dari 225.000 anggota di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti social gathering, social table dan fit together.

Acara “She Runs The World” akan menjadi salah satu acara modest fun run pertama di Indonesia yang dipelopori oleh Heylocal, Acara yang berlokasi di Plaza Sudirman, Jakarta ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat.

Heylocal mengajak ribuan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang untuk bergerak bersama menuju perayaan 10 tahun Heylocal.

 

Infografis Ajang Lari Internasional untuk Milenial
Infografis Ajang Lari Internasional untuk Milenial. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya