Pengembang Properti Gelar Customer Appreciation Day dengan Hadiah Mobil Listrik dan Beragam Kejutan Menarik

Pengembang properti Swancity menampilkan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil listrik Wuling Binguo, sepeda listrik serta berbagai hadiah menarik lainnya.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 26 Agu 2024, 07:24 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 02:31 WIB
Pengembang Properti Gelar Customer Appreciation Day dengan Hadiah Mobil Listrik dan Beragam Kejutan Menarik.
Pengembang Properti Gelar Customer Appreciation Day dengan Hadiah Mobil Listrik dan Beragam Kejutan Menarik. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti terkemuka Swancity, dikenal dengan komitmennya dalam menyediakan kota mandiri serta komunitas berkualitas di seluruh Asia Tenggara. Pada 24 Agustus 2024, Swancity mengadakan acara spesial bertajuk “Customer Appreciation Day” di Swancity – Lavon.

Acara ini menampilkan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil listrik Wuling Binguo, sepeda listrik serta berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah ini diberikan kepada konsumen yang telah membeli properti di Swancity – Lavon selama periode Desember 2023 hingga Juli 2024, dengan syarat telah membayar uang muka minimal 10% atau melakukan akad KPR.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 tersebut, dihadiri oleh sekitar 500 peserta. Ada Regional Sales Manager (RSM) Swancity, Bapak Henry Tan; perwakilan dari bank-bank mitra; Ibu Andita Rahma Yustisiani dan Bapak Chrisman Kurnia Adjie dari Kementerian Sosial RI; Ibu Agustin Heryanti dari Dinas Sosial Provinsi Banten; Bapak M. Ali Sobri, notaris; Ibu Herlina Latief, S.H., M.Kn.; Bapak Aiptu Widodo dari kepolisian; serta Bapak Kemas Muhammad Faisal Efendy dari PT Kemasindo Visitama.

"Acara hari ini sangat meriah dan mendapatkan sambutan positif dari para penghuni Swancity – Lavon. Ini menegaskan bahwa Swancity – Lavon adalah pilihan hunian terbaik saat ini,” terang Henry Tan, RSM Swancity, menyatakan

“Program hadiah dengan total nilai 400 juta rupiah ini adalah yang pertama kami, dan ke depan, kami akan meluncurkan program-program serupa untuk menarik lebih banyak konsumen,” tambahnya.Berlokasi dalam kawasan supercluster yang hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Swancity – Lavon adalah proyek kolaborasi antara CFLD Group dan Mitsubishi Estate Residence.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Huni Tanpa Indent

Pengembang Properti Gelar Customer Appreciation Day dengan Hadiah Mobil Listrik dan Beragam Kejutan Menarik
Pengembang Properti Gelar Customer Appreciation Day dengan Hadiah Mobil Listrik dan Beragam Kejutan Menarik.  foto: istimewa

Proyek ini mencakup area seluas 120 hektare dengan akses mudah, hanya tiga menit dari Tol Cikupa, serta fasilitas sekitar seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Lebih lanjut, Bapak Henry Tan menambahkan, "Sejak tahun 2017, Swancity telah mengembangkan proyek perumahan di Tangerang. Saat ini, kami telah memasuki tahap ketiga dengan total 6.000 unit hunian, di mana 4.000 unit telah terjual.

Semua hunian kami siap huni tanpa indent, dengan opsi pembayaran fleksibel mulai dari 5 juta rupiah per bulan. Program Flash Sale dengan diskon besar dan promo tambahan hingga akhir September 2024, termasuk subsidi DP, Diskon PPN sebesar 50% hingga akhir tahun 2024, bebas biaya AJB, BPHTB, dan akad, juga tersedia."

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di Swancity – Lavon dan nikmati berbagai promosi menarik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram Swancity di @swancityid atau website kami di  www.lavon.co.id.

 

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya