Merayakan HUT ke-79 RI dengan Event Poundfit Bertema Merdeka Bergerak

Acara poundfit diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 30 Agu 2024, 11:16 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024, 01:31 WIB
Merayakan HUT ke-79 RI dengan Event Poundfit Bertema Merdeka Bergerak,
Merayakan HUT ke-79 RI dengan Event Poundfit Bertema Merdeka Bergerak.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Sapphire Graha menggelar acara Poundfit bertajuk “Merdeka Bergerak, Sehat Bersama Sapphire Graha” yang diikuti oleh lebih dari 200 Peserta, Acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT ke-79 RI dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga.

Acara yang digelar pada 18 Agustus 2024 di Sapphire Mansion Purwokerto, Jawa Tengah ini merupakan kolaborasi antara Sapphire Graha, Bank BSI, Indihome by Telkomsel, Lyssara Cosmetics dan Purwokerto Pound Comunity.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Indria Sari, selaku GM Sales dan Marketing Sapphire Graha mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut kemerdekaan tahun ini dengan cara yang berbeda. Melalui acara Poundfit ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak aktif dan menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, kolaborasi dengan Bank BSI dan Indihome semakin memperkaya acara ini dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesehatan Tubuh dan Pikiran

Ilustrasi bendera Indonesia, Merah Putih, Integrasi Nasional
Ilustrasi bendera Indonesia, Merah Putih, Integrasi Nasional. (Photo rawpixel.com Copyright by Freepik)

 

Anisa Fadila, selaku Area Consumer Financing Manager Bank BSI Area Purwokerto menambahkan, pihaknya mendukung penuh inisiatif Sapphire Graha dalam mengadakan acara ini.

“Olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat,” terang Anisa.

 

Infografis Perayaan Khas Kemerdekaan
Perayaan khas kemerdekaan RI (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya