Pakai Legging, Pilihan Busana Bianca Censori Saat Temani Kanye West Konser di Korea Selatan Dipuji Warganet

Bianca Censori menemami Kanye West konser di Korea Selatan sambil mengasuh tiga anak Kanye dan Kim Kardashian.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 25 Agu 2024, 17:31 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 17:31 WIB
Tumben, Pilihan Busana Bianca Censori Saat Temani Kanye West Konser di Korea Selatan Dipuji
Bianca Censori dan anak-anak Kanye West. (dok. Instagram @brokengalerie/https://www.instagram.com/p/C-_Rq0uz767/?img_index=5/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Bianca Censori kembali terlihat bersama Kanye West berkeliling dunia. Pasangan sensasional itu mendarat di Bandara Internasional Incheon, di Korea Selatan, beberapa jam sebelum konser digelar di negeri ginseng itu pada Jumat malam, 23 Agustus 2024.

Dari pintu keluar kedatangan, Kanye West terlihat di depan rombongan mengenakan sweater putih dengan tudung yang menutupi kepalanya dan dipadu sweat pant warna senada. Kacamata hitam melengkapi penampilan kasualnya.

Di belakangnya, Bianca Censori mengikuti bersama tiga anak Kanye, yakni si sulung North, Psalm, dan Chicago. Bahkan, arsitek dan desainer Yeezy itu terlihat menggendong si bungsu, Chicago, yang sebenarnya bisa berjalan sendiri.

Bukan itu saja yang menarik perhatian warganet. Pilihan busana yang dikenakan Bianca tak luput jadi perbincangan karena tampilannya lebih 'modest' dari yang bisa dikenakannya di tempat lain.

Mengutip Koreaboo, Minggu (25/8/2024), perempuan kelahiran Australia itu terlihat mengenakan atasan putih lengan panjang dengan celana legging yang tidak transparan. Ia memadukannya dengan sandal hak tinggi dan topi sebagai pelengkap penampilan.

Bianca kembali mengenakan busana yang lebih konservatif dari biasanya saat meninggalkan lokasi konser di malam hari. Meski tetap serba ketat dengan body suit putih, ia menambahkan legging di bawahnya dan sepatu bot berbulu, bak kostum panggung idol K-pop.

Pilihan busana Censori yang mengejutkan itu diapresiasi sejumlah warganet. "Bianca terlihat sangat cantik dengan busana seperti itu!!"

"Apakah dia berhati-hati saat bersama anak-anak? Itu terlihat sangat bagus," kata warganet berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istri Kanye West Terlihat Nyaman

Tumben, Pilihan Busana Bianca Censori Saat Temani Kanye West Konser di Korea Selatan Dipuji
Kanye West dan Bianca Censori di Korea Selatan. (dok. Instagram @kanyewestbianca/https://www.instagram.com/p/C_B9v6bNxXY/Dinny Mutiah)

 

 

Salah seorang warganet juga memuji penampilan berbeda Bianca Censori. Menurutnya, ia terlihat lebih nyaman dan begitu pula dengan orang yang melihatnya.

"Aku melihat judulnya dan berpikir 'tak mungkin', tapi setelah melihat foto ini, aku lega.. hahaha," tulis warganet itu.

"Aku merasa sepertinya aku hanya melihat Bianca di unggahan trending, tapi sejujurnya, ini pertama kali setelah bertahun-tahun aku melihatnya mengenakan sesuatu yang terlihat seperti baju.. Baju dengan kain yang benar-benar ada," komentar warganet berbeda.

"Akhirnya, Bianca berpakaian yang wajar, haha," imbuh warganet lain. 

 

Komentar itu mencerminkan bahwa gaya berpakaian Bianca selama ini seringkali nyeleneh. Salah satunya saat ia menonton d bioskop hanya mengenakan atasan bikini. Ukurannya super mini hingga disebut lebih pas dipakai oleh remaja, bukan dirinya.

Mengutip laman Page Six, Senin, 15 Juli 2024, Censori mengenakan bikini berwarna perak yang dipadukan dengan celana pendek ketat dan tipis. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dan topi baseball bermotif kamuflase.

 


Deretan Fesyen Nyeleneh Bianca Censori

Bianca Censori tampak memakai bikini yang kekecilan untuk ukuran remaja
Bianca Censori tampak memakai bikini yang kekecilan untuk ukuran remaja. (Dok: Twitter/X @KanyeDisciples https://x.com/kanyedisciples/status/1812672271393149428?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw)

Sementara suaminya,memilih pakaian kasual berupa celana pendek hitam dan hoodie abu-abu. Censori tetap memasang wajah datar dan dengan penuh kasih memegang lengan rapper berusia 47 tahun itu saat mereka tiba di bioskop.

Tentu saja, ini bukanlah penampilan pertama yang diungkap Censori ke publik akhir-akhir ini. Baru di bulan lalu, istri Kanye West juga menarik perhatian di Italia ketika dia mengenakan bodysuit transparan sebelum kemudian hanya mengenakan ponco bening untuk kencan makan malam.

Waktu berkualitas bersama pasangan itu terjadi beberapa hari setelah model berusia 22 tahun, Mikaela Lafuente mengklaim West memintanya untuk jalan-jalan, meski sudah menikah. Dalam unggahan yang sudah dihapus di media sosial, model itu mengatakan, "Pesannya cukup aneh karena saya belum pernah berbicara dengannya atau melihatnya secara langsung sebelumnya."

"Menurutku, mengirim pesan kepada wanita lain saat Anda sudah menikah bukanlah hal yang bisa diterima," tambahnya.

West tidak pernah menanggapi klaim tersebut. Awal bulan ini, Censori membalas tuduhan bahwa dia mengirimkan konten yang tidak pantas kepada karyawan Yeezy setelah West mengumumkan peluncuran bisnis film dewasanya "Yeezy Porn."

 


Konser Kanye West di Korea Selatan

Kanye West Gandeng Tangan Bianca Censori Saat Makan di Luar, Atasan Bra Bikin Salah Fokus
Kanye West dan Bianca Censori. (dok. Instagram @yocharleyofficial/https://www.instagram.com/p/CsRiN0lL9Ot/Dinny Mutiah)

Sementara itu, mengutip Billboard, Ye dan Ty Dolla $ign mengguncang Stadion Goyang Korea Selatan untuk konser yang bertajuk Vultures 2. West memberikan suguhan istimewa kepada ribuan penggemar Korea yang hadir dengan set solo yang mencakup seluruh diskografinya.

Pendiri brand Yeezy itu bahkan mengambil mikrofon dan ikut menyanyikan lagu medley hits terbesarnya, yang berisi total lebih dari 70 lagu dan menampilkan semuanya mulai dari Stronger, Runaway, hingga Famous. Di berbagai titik, Ye mengawali penampilannya dengan beberapa teriakan. Ye bahkan menyenggol Drake yang disebut-sebut hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

"Yang ini (lagu I Wonder) untuk Drake. Yang ini untuk Ian Connor," kata Ye. Connor adalah seorang perancang busana yang menghadapi banyak sekali tuduhan pelecehan seksual.

Beberapa orang mengira West sedang mengolok-olok Drake, tetapi Drizzy sebenarnya adalah penggemar berat lagu pedih rilisan 2007 itu. The 6 God mengunggah lirik yang mengutip lagu 'I Wonder' di samping foto bersama Ye setelah Konser Benefit Larry Hoover 2021 mereka di L.A. Coliseum.

Konser itu dihadiri sejumlah pesohor. Salah satunya kehadiran tiga anggota NewJeans, Minji, Hanni, dan Danielle. Isu mereka akan berkolaborasi pun mencuat.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya