Top 3 Berita Hari Ini: Pakar Kerajaan Ungkap 4 Bahasa Tubuh Pangeran George yang Dianggap Layak Jadi Raja Inggris di Masa Depan

Top 3 Berita Hari Ini, empat bahasa tubuh Pangeran George yang dianggap layak jadi Raja Inggris di masa depan. Tya Ariestya dan bangun kos-kosan baru dan penampakan foto presiden di pertemuan Anies Baswedan dengan PDIP.

oleh Henry diperbarui 26 Agu 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 22:02 WIB
Pangeran George Genap Berusia 10 Tahun, Istana Kensington Rilis Foto Ulang Tahun
Potret Pangeran George untuk rayakan ulang tahun ke-10. (dok. Milkie Pilkington/Kensington Palace via The Sun)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran George mungkin harus menunggu lama untuk naik takhta. Meski begitu, pakar kerajaan menilai gerak-gerik dan bahasa tubuh bocah berusia 11 tahun itu sudah dianggap cocok sebagai calon raja masa depan. Bukan rahasia bila Pangeran William dan Kate Middleton ingin putra sulung mereka menikmati masa kecilnya selama mungkin.

Akan tetapi, publik telah melihat beberapa momen penting yang menunjukkan kepribadiannya yang menawan. Pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan, berkat kehati-hatian William terhadap putra sulungnya, George perlahan-lahan berubah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang usaha kos-kosan Tya Ariestya tampaknya berkembang, sampai ia kembali membangun kos-kosan baru dengan fasilitas kolam renang.

"Ini lagi rame bikin kos-kosan ada kolam renangnya. Kira-kira bangunannya kayak gimana, aku ajak muter-muter," ungkap Tya pada Rabu, 21 Agustus 2024. Bangunannya belum selesai atau masih dalam tahap penyelesaian. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kedatangan Anies Baswedan ke Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta pada Sabtu, 24 Agustus 2024 menarik perhatian publik.

Salah satu alasannya, Anies datang di tengah ramai beredar kabar dirinya akan diusung oleh PDIP sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Anies sempat berbincang dengan sejumlah kader PDIP. di sebuah ruangan besar. Potret forum kedatangan Anies beredar di media sosial.

"Hmm apa yang aneh pada gambar ini,” tulis akun X @Outstandjing. pada Sabtu merujuk pada foto di dinding di ujung sebelah kiri dan kanan ruangan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pakar Kerajaan Ungkap 4 Bahasa Tubuh Pangeran George yang Dianggap Layak Jadi Raja Inggris di Masa Depan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tampannya Pangeran George Jadi Pendamping Raja Charles di Upacara Penobatan
Mengenakan seragam merah, Pangeran George terlihat gagah dan tampan. (Dan Charity/Pool Photo via AP)

Pangeran George mungkin harus menunggu lama untuk naik takhta. Meski begitu, pakar kerajaan menilai gerak-gerik dan bahasa tubuh bocah berusia 11 tahun itu sudah dianggap cocok sebagai calon raja masa depan.

Bukan rahasia bila Pangeran William dan Kate Middleton ingin putra sulung mereka menikmati masa kecilnya selama mungkin. Akan tetapi, publik telah melihat beberapa momen penting yang menunjukkan kepribadiannya yang menawan

Selengkapnya…

Tya Ariestya dan Suami Bangun Kos-kosan Baru Berfasilitas Kolam Renang dan Rooftop, Anak Kos Bakal Betah

 

Tya Ariestya sedang membuat kos-kosan dengan kolam renang
Tya Ariestya dan suaminya sedang membuat kos-kosan dengan kolam renang. (Dok: TikTok @tya_ariestya)

Tya Ariestya merupakan salah satu artis yang mengembangkan bisnis kos-kosan bersama suaminya. Usaha kos-kosan Tya tampaknya berkembang, sampai ia kembali membangun kos-kosan baru dengan fasilitas kolam renang.

"Ini lagi rame bikin kos-kosan ada kolam renangnya. Kira-kira bangunannya kayak gimana, aku ajak muter-muter," ungkap Tya di awal konten yang ia buat di akun TikTok @tya_ariestya pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Selengkapnya…

Penampakan Foto Presiden di Forum Pertemuan Anies Baswedan dengan PDIP Bikin Warganet Salah Fokus

 

Penampakan Foto di Forum Pertemuan Anies Baswedan dengan PDIP Bikin Warganet Salah Fokus
Penampakan Foto di Forum Pertemuan Anies Baswedan dengan PDIP Bikin Warganet Salah Fokus.  foito: Twitter @Outstandjing

Kedatangan Anies Baswedan ke Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta di Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 24 Agustus 2024 menarik perhatian publik. Salah satu alasannya, Anies datang di tengah ramai beredar kabar dirinya akan diusung oleh PDIP sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Kedatangan Anies ke kandang banteng mengundang berbagai praduga publik termasuk soal Pilkada Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Anies sempat berbincang dengan sejumlah kader PDIP. di sebuah ruangan besar. Potret forum kedatangan Anies beredar di media sosial, salah satunya dalam unggahan akun Twitter atau X @outstandjing.

Selengkapnya…

 

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya