Video Lama Nikita Willy Ngobrol Bareng Vanessa Angel Viral Lagi, Terungkap Fakta Soal Kebaikan Istri Indra Priawan

Dalam video itu terungkap fakta yang mungkin belum diketahui banyak orang. Vanessa Angel waktu itu mengatakan bahwa Nikita Willy adalah sosok yang pernah menolongnya tanpa merendahkan.

oleh Henry diperbarui 01 Sep 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 14:30 WIB
Vanessa Angel - Nikita Willy (Foto: YouTube)
Vanessa Angel - Nikita Willy (Foto: YouTube Nikita Willy Official)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Nikita Willy diketahui berteman baik dengan mendiang Vanessa Angel. Keduanya juga pernah beradu akting sampai akhirnya berhubungan baik. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 2021 lalu, namun video kenangan yang menampilkan keakrabannya dengan Nikita Willy masih beredar di media sosial.

Baru-baru ini, kembali beredar video kenangan yang menampilkan kebersamaan Nikita Willy dengan Vanessa Angel. Video itu diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Video itu merupakan potongan podcast di akun Youtube Nikita Willy Official pada 17 Maret 2021, ketika dan Nikita bersama suaminya, Indra Priawan ngobrol bareng Vanessa yang juga bersama sang suami.

Dalam video itu terungkap sebuah fakta yang mungkin belum diketahui banyak orang. Vanessa waktu itu mengatakan bahwa Nikita adalah sosok yang menolongnya dan memberi bantuan tanpa merendahkan. Ibu satu anak itu bahkan mengaku pernah meminjam uang pada Nikita untuk keperluan melahirkan.

"Niki tahulah perjalanan hidup aku kayak apa. Aku sampai waktu itu benar-benar nggak punya duit. 'Inget Nggak'? Aku nelpon Niki, 'Nik boleh nggak gue pinjem duit sama lu', inget?" kata Vanessa.

Vanessa memgaku sempat tidak punya duit sama sekali, di jumlah rekeningnya di bank nol rupiah. Saking nggak punya duit, ia tidak tahu harus menghubungii siapa. "Gue malu kan harus nelpon orang untuk pinjem uang. Kayak rendah banget, terus gue kontak Niki karena nggak mungkin nge-judge gue kayak gitu. Akhirnya aku nelpon dia memberanikan diri," sambung Vanessa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikita Willy Bantu Vanessa Angel Tanpa Diekspos

Video Lama Nikita Willy Ngobrol Bareng Vanessa Angel Viral Lagi, Terungkap Fakta Soal Kebaikan Istri Indra Priawan
Video Lama Nikita Willy Ngobrol Bareng Vanessa Angel Viral Lagi, Terungkap Fakta Soal Kebaikan Istri Indra Priawan.  foto: (dok.Instagram @rumpi_gosip/https://www.instagram.com/p/C_UcSSgS1Hl/Henry)

Unggahan itu pun viral dan sampai berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 47 ribu Tak sedikit warganet yang memuji Nikita karena pernah membantu Vanessa tanpa pernah gembar-gembor, begitu juga persahabatannya dengan ibu Gala Sky itu yang tidak terlalu diekspos.

"Mereka satu angkatan bareng nya jd artis," komentar seorang warganet.

"Ini beneran sahabat yg sebenar nya sih menurut gw ya," sahut warganet lain.

"Seorang Nikita Willy tidak butuh validasi saat membantu orang lain , dia gak akan koar2 gak akan heboh bikin statment dimana2 , luar biasa seorang Nikita Willy 👏👏😍,” kata warganet yang lain.

"Ingt betul waktu podcast Almarhum Febby & Almhurmah Vanessa d channel Youtube Nikita. Almahurmah Vanessa bilang begini: "Semoga Niki & Indra, cepat dapat momongan. Supaya ada temannya Gala main. 😍😍,” tutur pengguna yang lain.

"Setelah sekian tahun baru tercium oleh berita, pdhal kmren2 bantuan sekoin aja terungkap. Cakep emang nikwil,” ujar warganet lainnya.

 


Nikita Willy Hamil Anak Kedua

Hamil Anak Kedua Laki-laki, 6 Gaya Anggun Nikita Willy Kenakan Kebaya Baby Blue saat Pengajian 4 Bulan Kehamilan
Gelar pengajian tasyakuran 4 bulan kehamilan, intip tampiilan bumil Nikita Willy dalam balutan kebaya. [@nikitawillyofficial94/@evalovira].

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Keduanya sempat menggelar acara tasyakuran empat bulanan pada Rabu, 31 Juli 2024, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Dari unggahan di Insta Story Nikita yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram @nikitawilly_indrapriawan, nuansa dekorasi serba biru yang estetik mendominasi ruangan acara tersebut. Warna itu juga mencerminkan kebahagiaan mereka menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Artis sinetron itu tampil memesona dalam balutan busana setelan warna putih dilengkapi dengan kerudung. Busana Nikita Willy selaras dengan suami dan buah hatinya, Issa. Nikita dan Indra juga mengajak Issa untuk duduk bersama dan mengikuti pengajian. Nikita kemudian membaca ayat suci Alquran, yakni Surat Al Baqarah ayat 1 sampai 5.

Menantu Chandra Suharto Djokosoetono terdengar fasih kala melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji cara bacaan Alquran wanita 30 tahun itu.

"Ngajinya oke, sekelas Nikita Willy. Mantap," puji seorang warganet. Namun sebagian warganet malah membanding-bandingkan cara mengaji Nikita Willy dengan Aaliyah Massaid.

 


Cara Mengaji Nikita Willy

Hamil Anak Kedua Laki-laki, 6 Gaya Anggun Nikita Willy Kenakan Kebaya Baby Blue saat Pengajian 4 Bulan Kehamilan
Gelar pengajian tasyakuran 4 bulan kehamilan, intip tampiilan bumil Nikita Willy dalam balutan kebaya. [@nikitawillyofficial94/@evalovira].

Hal itu kerena Aaliyah sempat dikritik ketika mengaji di acara siraman dan pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, beberapa pekan lalu. Kala itu, Aaliyah membacakan Surat Al Falaq dan An-Nas.

Kendati bersuara emas dan menyandang status sebagai penyanyi, bacaan Quran Aaliyah dianggap kurang fasih sehingga menuai komentar miring. "Ngajinya lebih oke dari Aal," tulis seorang warganet.

Momen pengajian ini tidak hanya menjadi ajang syukur dan doa, tetapi juga diwarnai dengan kelucuan tingkah laku Issa. Anak pertama Nikita dan Indra tersebut tampak berebut snack dengan ayahnya.

Saat pengajian berlangsung, momen kocak Issa dan Indra berebut snack terekam kamera. Issa terlihat menarik snack yang dibawanya, padahal Indra hendak membantu untuk membuka bungkus makanan tersebut.

Setelah mendapatkan makanan yang diinginkan barulah Issa tampak anteng. Di pengajian ini, Nikita mengundang grup pengajian untuk melantunkan selawat. Mereka juga mengundang ustaz Bendri untuk mengisi tausiyah pengajian. Keduanya terlihat menyimak dengan khidmat.

Issa pun terlihat sangat anteng sambil memegang bacaan untuk pengajian. Niki juga memperlihatkan baby bump di kehamilannya yang sudah memasuki usia empat bulan.

 

INFOGRAFIS: 5 Kasus Doxing Paling Viral di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: 5 Kasus Doxing Paling Viral di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya