Adriana Lima Kembali ke Panggung Victoria's Secret Usai Umumkan Pensiun 6 Tahun Lalu

Selain Adriana Lima, Barbara Palvin menyatakan akan ikut tampil di Victoria's Secret Fashion Show pertama setelah absen dalam enam tahun terakhir.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 15 Okt 2024, 11:31 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 11:31 WIB
Adriana Lima
Adriana Lima di Runway Victoria's Secret Fashion Show 2018. (Foto: Noam Galai / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Adriana Lima memastikan diri kembali ke panggung Victoria's Secret Fashion Show. Ia mengumumkan hal itu lewat sebuah video yang dibagikan akun Instagram Victoria's Secret.

Dalam klip tersebut, supermodel berusia 43 tahun tersebut masuk ke dalam taksi dan memberi tahu pengemudinya bahwa dia akan pulang. Sopir menjawabnya dengan mengatakan tidak tahu di mana dia tinggal yang direspons dengan permintaan maaf Lima.

"Bisakah kamu mengantarku ke acara Victoria's Secret?" dia bertanya, sebelum menghadap kamera, mengumumkan, "Aku kembali!"

"Hei, kami sudah menyimpan rahasia, tapi kami tidak bisa melakukannya lagi!" tulis keterangan video tersebut, dikutip dari People, Selasa (15/10/2024).

Pengumuman itu disambut gembira sejumlah rekan modelingnya. "Looove," tulis Gigi Hadid. 

"Bagus sekali!" Jasmine Tookes menimpali. "YESSS," tambah Camila Coelho.

Hubungan Lima dengan runway Victoria's Secret dimulai sejak 1999. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai the most valuable Victoria's Secret Angels pada 2017. Namun pada Kamis, 8 November 2018, ia menyatakan pensiun sebagai Victoria's Secret Angel setelah berjalan di 18 peragaan busana. Kepada People, ia menjelaskan sepenting apa pertunjukan terakhirnya saat itu.

"Saya pikir tahun ini akan menjadi puncak karir saya," kata Lima, enam tahun lalu. "Ini merupakan peragaan busana saya yang ke-18 dan saya masih tetap bersemangat seperti hari pertama. Saya selalu senang berada di runway dan menjadi bagian dari pertunjukan Victoria's Secret. Itu adalah hal favoritku untuk dilakukan."

 

Barbara Palvin Konfirmasi Kehadiran di Show Victoria's Secret

Victoria Secret Fashion Show
Model Barbara Palvin, Yasmin Wijnaldum, Winnie Harlow, Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Alexina Graham berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

Selain Adriana Lima, panggung show Victoria's Secret versi baru juga akan menghadirkan Barbara Palvin. Salah satu Angel yang kini berusia 31 tahun tersebut mengumumkan hal itu dengan dibantu sang suami, Dylan Sprouse. 

"Apakah ada yang melihat jubahku?" Palvin bertanya di awal klip sebelum membagikan berita kembalinya dia.

Sprouse kemudian muncul sebagai cameo di video yang diunggah dengan mengenakan jubah bergaris merah muda-putih dan penutup bawah mata milik istrinya. Menjelang akhir pengumuman video yang dibagikan dalam unggahan bersama dari istrinya dan Victoria's Secret, Palvin mengatakan, "Saya kembali! Hanya melakukan sentuhan terakhirku karena hari ini adalah fittingku untuk Fashion Show Victoria's Secret 2024. … Sudah enam tahun dan sekarang kami kembali."

Sebelum menuju ke tempat fitting, Palvin berkata, "Sampai jumpa, sayang," kepada Sprouse, yang membalas dengan, "Sampai jumpa, sayang," saat kamera mengarah ke dia yang sedang mengayunkan jubahnya.

Sprouse dan Palvin mulai berkencan pada Juni 2018, beberapa bulan sebelum Palvin tampil di Victoria's Secret Fashion Show pada November. Penampilan Palvin pada 2018 menandai kembalinya dia ke pertunjukan itu setelah enam tahun absen. Ia pertama kali menjadi model di pertunjukan tersebut ketika usianya masih 19 tahun pada 2012.

Dimeriahkan Cher hingga Lisa BLACKPINK

6 Gaya Lisa BLACKPINK di Soft Girl Era, Tampil Manis Padukan Lace Top dan See-Through Skirt
Terakhir, ia membiarkan rambutnya terurai, dan untuk kesan glamor, ia memilih wing eyeliner, bibir merah muda mengkilap, pipi dengan warna merah muda, dan alis yang dibentuk seperti bulu. [@lalalalisa_m].

Sebelumnya, brand pakaian dalam itu mengungkapkan sederet penampil di show yang akan digelar pada 15 Oktober 2024. Ikon pop dan "ratu mode" Cher menjadi penampil utama peragaan busana Victoria's Secret yang akan datang. Pada Selasa, 17 September 2024, jenama pakaian dalam ini mengumumkan di akun media sosial bahwa presentasi mode pertama mereka sejak 2018. 

Victoria's Secret menulis di Instagram saat mengumumkan penampilan Cher, "Ini adalah dunia wanita, jadi dapat dipahami bahwa Anda tidak dapat mengadakan peragaan busana tanpa ibu dari dunia mode itu sendiri — @Cher! Kami sangat gembira mengumumkan bahwa ia akan secara resmi tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 pada 15 Oktober (2024)."

Di unggahan tersebut, mereka juga mengonfirmasi bahwa peragaan busana tahun ini akan jadi peragaan busana pertama yang seluruh partisipannya adalah perempuan, rangkum NME, Jumat, 20 September 2024. Selain Cher, Lisa BLACKPINK juga dipastikan tampil dalam acara yang akan berlangsung pada 15 Oktober 2024.

"Dan tanpa basa-basi lagi, penampil terakhir dalam lineup pertama kami yang semuanya wanita adalah...@lalalalisa_m! Kami sangat bersemangat menyaksikannya tampil langsung di landasan peragaan busana Victoria's Secret. #VSFashionShow," bunyi keterangan dalam unggahan di akun resmi Victoria's Secret global itu. Mengutip Koreaboo, pertunjukan itu akan dipandu oleh supermodel Tyra Banks.

Alasan Victoria's Secret Fashio Show Sempat Vakum

Adriana Lima
Adriana Lima di Victoria's Secret Fashion Show 2013. (Dok. Twitter/@QGdoPOP)

Fashion show tersebut sempat dihentikan sejak 2019 karena berbagai skandal, termasuk kritik terhadap penyelenggara acara Edward Rezek dan koneksinya dengan terdakwa kasus pelecehan seksual Jeffrey Epstein. Sebuah film dokumenter mengungkapkan hubungan antara pendiri Victoria's Secret Les Wexner dan terpidana pedagang seks Jeffrey Epstein.

Pertunjukan itu juga dikritik pedas lantaran kontennya tidak sesuai lagi dengan perkembangan zaman, kurangnya keragaman tubuh, dan kostum yang dinilai menyerang budaya tertentu. Hal itu terefleksi pada hasil penjualan yang menurun secara signifikan.

Pada tahun lalu, pihak brand mulai agresif memoles citra baru dengan mengumumkan proyek baru berjudul Victoria's Secret World Tour. itu adalah film dokumenter panjang yang akan menampilkan bakat dan kreativitas 20 desainer dari seluruh dunia bersama karya-karya kustomnya untuk Victoria's Secret.

"Film ini adalah ekspresi tertinggi dari transformasi merek Victoria's Secret," kata Raúl Martinez, Executive Vice President dan kepala direktur kreatif VS, dalam sebuah siaran pers, dikutip dari Harper's Bazaar, Kamis, 11 Mei 2023. Film dokumenter itu juga untuk menegaskan komiten mereka sebagai perusahaan yang memberdayakan dan mendukung masyarakat dari semua bentuk tubuh, warna kulit, dan ukuran.

Infografis Brand Modest Fashion Lokal
Infografis Brand Modest Fashion Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya