Foto Pasangan Presiden Jokowi-JK Laris Manis

Foto Jokowi-JK di salah satu toko buku di Rembang ini dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 3 ribu per pasang.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Okt 2014, 15:23 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 15:23 WIB
Foto-Jokowi-JK
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Rembang - Sehari pasca-pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 Joko Widodo dan Jusuf Kalla, foto pasangan kepala negara tersebut laris manis diserbu warga. Salah satunya terjadi di Rembang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/10/2014), warga membeli foto Presiden Jokowi dan Wapres JK untuk dipasang di rumah mereka.

Warga mengaku ingin segera memasang gambar pasangan kepala negara tersebut usai dilantik di Gedung DPR/MPR, Senin (20/10) kemarin. Foto Jokowi-JK di salah satu toko buku di Rembang ini dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 3 ribu per pasang.

Sementara di Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan, sejumlah siswa dan guru SD Inpres Toddopuli I menurunkan foto mantan Presiden SBY dan Wapres Boediono yang terpasang di dinding kelas. Mereka kemudian menggantinya dengan foto Presiden Jokowi dan Wapres JK.

Sebelum mengganti foto presiden lama, mereka terlebih dulu menggelar doa di halaman sekolah. Mereka berharap pemimpin baru dapat menciptkan dunia pendidikan lebih baik dan Indonesia yang lebih sejahtera dan makmur. (Yus)

Baca juga:

Istirahat, SBY Tak Ingin Diekpose Media Seminggu ke Depan

Baru 2 Hari Menjabat, JK Diminta Jadi 'Juru Damai' di Thailand

Gaya 'Jawa Klasik' Iriana Jokowi Disebut Mirip Ibu Tien Soeharto

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya