Demo Pengemudi Bentor - Oknum Dosen Diringkus saat Pesta Sabu

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan 3 paket kecil sabu berserta sejumlah barang bukti lainnya.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2014, 20:35 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 20:35 WIB
Kilas-Indonesia-141212
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Sragen - Ratusan pengemudi becak motor alias bentor berunjuk rasa di Kantor DPRD Sragen, Jawa Tengah. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/12/2014).

Dalam aksinya, sekitar 200 pengemudi bentor ini meminta agar pihak kepolisian memperbolehkan mereka memodifikasi kendaraannya. Karena selama ini bentor menjadi sumber mata pencarian mereka. Para pengemudi ini juga berharap agar pihak kepolisian tidak terus menilang mereka.

Di Bogor, Jawa Barat, unjuk rasa buruh PT Bostinco berujung ricuh. Para buruh meminta agar perusahaan kembali memperkerjakan pengurus serikat pekerja yang di-PHK sepihak.

Selain itu, karyawan juga meminta agar uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang baru dibayar separuh segera dilunasi.

Di tempat lain, seorang oknum dosen diringkus aparat dari Polresta Jambi saat mengikuti pesta sabu di rumah rekannya. Oknum dosen tersebut mengonsumsi barang haram bersama kedua rekannya yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Dalam penggerebekan ini, petugas berhasil mengamankan 3 paket kecil sabu berserta sejumlah barang bukti lainnya. (Nfs/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya