Tingkatkan Silaturahmi, Pimpinan DPR Gelar Bukber dengan Media

Setya mengatakan, apabila hal-hal negatif mengenai DPR lebih sering disorot media, dia melihatnya sebagai introspeksi terhadap lembaganya.

oleh Gerardus Septian Kalis diperbarui 08 Jul 2015, 20:35 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2015, 20:35 WIB
Bahas Kapolri, Menkopolhukam dan Mendagri Temui Pimpinan DPR
Pimpinan DPR yaitu (kiri-kanan) Ketua Setya Novanto bersama Wakil Ketua Fadli Zon, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan usai pertemuan tertutup dengan Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menko Polhukam Tedjo Edhy di Jakarta, Rabu (1/4). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan DPR menggelar buka puasa bersama dengan media di Gedung Pustakaloka, Nusantara IV, DPR. Buka bersama tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi.

Ketua DPR Setya Novanto dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas kinerja wartawan yang selalu bersama-sama dalam menyampaikan informasi.

"Tradisi silaturahmi harus selalu dijaga demi menjaga kebahagiaan bersama," kata Setya, Rabu (8/7/2015).

Dia mengatakan, DPR yang berfungsi sebagai pengatur legislasi, anggaran, dan pengawasan membutuhkan media sebagai sarana untuk menyeberluaskan informasi. Maka dari itu, buka bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan masa depan bangsa dan kehidupan bernegara.

"Hanya saja berita yang diinformasikan yang konstruktif," tutur dia.

Setya mengatakan, apabila hal-hal negatif mengenai DPR lebih sering disorot media, dia melihatnya sebagai introspeksi terhadap lembaganya. Hanya saja jika terdapat berita-berita positif mengenai DPR,  seharusnya diberikan tempat yang sama.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antara pimpinan DPR dengan para wartawan. (Mvi/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya