Wina Lia, Wanita Jual Rumah Bonus Pemiliknya, Akhirnya Menikah

Wina mengaku sangat bersyukur akhirnya menemukan suami yang pas dengan hatinya.

oleh Yanuar H diperbarui 31 Okt 2015, 12:03 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2015, 12:03 WIB
Wina Lia, Janda Cantik yang Bikin Heboh Media Luar Negeri
Informasi yang bersifat viral membuat nama Wina Lia (40), janda cantik asal Sleman, DIY, mendadak mendunia, Sleman, Rabu (11/3/2015).(AFP Photo/Suryo Wibowo)

Liputan6.com, Yogyakarta - Masih ingat dengan wanita bernama Wina Lia? Wanita ini sempat tenar karena iklan jual rumah seluas 523 meter seharga Rp 999.000.000 di mana pembeli mendapat bonus menikahi pemiliknya, yakni Wina Lia.

Wina Lia yang beralamat di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu kini sudah menemukan pembeli hatinya. Wina Lia akhirnya mengikat janji suci dengan pria asal Palembang bernama M Abdillah (38). Acara pernikahan digelar di rumah secara sederhana. Wina mengaku untuk resepsi pernikahan akan digelar tahun depan.

"Alhamdulilah kemarin tanggal 20 Oktober saya dan Mas Abdi sudah menikah. Acaranya di rumah saja. Sederhana saja acaranya dan belum ada pesta-pestanya. Kalau pesta semoga tahun depanlah," ucap Wina Lia saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (31/10/2015)

Wina mengaku sangat bersyukur akhirnya menemukan suami yang pas dengan hatinya. Ia pun mengaku sudah lama menunggu memiliki keluarga lagi. Ia menganggap kejadian sebelumnya sebagai kisah masa lalu yang harus dilupakan.

 


Wina sebelumnya sempat akan menikah dengan pembeli rumahnya. Namun ternyata calon pembeli rumahnya diketahui sudah beristri.

"Akhirnya bisa tercapai Mas, alhamdulilah. Kalau soal yang lalu-lalu biarlah menjadi kisah perjalanan hidup saya," ujar dia.

Wina mengatakan suaminya, Abdi, tidak membeli rumahnya seperti syarat dalam iklan yang dimunculkan di sebuah web jual beli rumah waktu itu. Wina mengaku hubungannya dengan suaminya karena rasa cinta dan tidak karena syarat dalam iklan tersebut. Bahkan karena rasa cinta itulah syarat yang pernah diajukan jadi tidak berlaku.

"Jadi tanpa harus beli rumah, saya sudah cocok dan menerima Mas Abdi jadi suami. Soal rumah ini, kita lihat perkembanganya," kata dia.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Wina Lia tidak memasang target untuk segera memiliki momongan dengan suaminya saat ini. Namun ia akan menerima jika Tuhan memberikan momongan dari suami barunya.

"Kalau Allah memberikan ya kami senang. Kebetulan Mas Abdi kan duda, tapi belum punya anak," ujar dia. (Sun/Nil)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya