Segmen 3: KTT OKI di Jakarta Bantu Wujudkan Perdamaian Palestina

Perdamaian di Palestina hingga kini masih jauh dari harapan. Untuk mewujudkannya, saat ini digelar pertemuan puncak KTT OKI di Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Mar 2016, 13:22 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2016, 13:22 WIB
Segmen 3: Perdamaian di Palestina hingga KTT OKI
Perdamaian di Palestina hingga kini masih jauh dari harapan. Sementara itu saat ini tengah digelar pertemuan puncak KTT OKI di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perdamaian di Palestina hingga kini masih jauh dari harapan. Kekerasan justru terus meningkat sebagai dampak tindakan semena-mena Israel. Di pihak lain, Palestina belum berhasil menuntaskan konflik internal antarfaksi.

Guna membantu mewujudkan perdamaian di Palestina, saat ini tengah berlangsung pertemuan puncak Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (KTT OKI) di Balai Sidang, Jakarta, untuk membahas hal tersebut.

 


*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya