2 Pria Tenggelam di Danau Alam Raya Tangerang

Kedua pria nahas itu kini masih dalam pencarian tim SAR.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 11 Okt 2016, 18:45 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2016, 18:45 WIB
2 Pria Tenggelam di Tangerang
(Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Tangerang - Dua pria tenggelam di Danau Alam Raya, RT 04 RW 11, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten hari ini. Keduanya adalah Roppi dan Yongki.

Roppi adalah warga Kampung Rawa Bamban, RT 03 RW 09, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, dan Yongki warga Jalan Al Munawaroh, RT 01 RW 01, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda.

Entah apa maksud dan tujuannya, Roppi dan Yongki yang masing-masing berumur 19 tahun dan 31 tahun itu nekat berenang di danau.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, keduanya bersama temannya Kiki Arizqi berenang menyeberang danau dari tepi barat ke tepi timur yang berjarak sekitar 50 meter.

"Yongki dan Kiki sudah sampai ke tepi lebih dulu. Tapi Roppi masih di tengah, dan tiba-tiba teriak minta tolong," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani di Kota Tangerang, Banten, Selasa (11/10/2016).

Melihat temannya tenggelam, Yongki pun menolongnya. Namun keduanya malah tenggelam. Melihat kedua temannya tak muncul ke permukaan, Kiki langsung meminta bantuan ke warga.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Benda. Kedua pria nahas itu kini masih dalam pencarian tim SAR. "Saat ini petugas sudah mengecek TKP dan melakukan pencarian bersama tim SAR," pungkas Triyani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya