Jendela Dunia: Intip 5 Saudara Kembar Kerja di Restoran yang Sama

Masing-masing bekerja di bagian dapur, kasir, lobi, dan area makan.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2016, 19:05 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 19:05 WIB

Liputan6.com, Jakarta Di Michigan, Amerika Serikat, lima saudara kembar bekerja di restoran cepat saji yang sama. Masing-masing bekerja di bagian dapur, kasir, lobi, dan area makan. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (14/11/2016).

Meski tak selalu dalam shift kerja yang sama, sang pemilik restoran mengaku senang mempekerjakan kembar lima berusia 18 tahun ini. Menurut dia, mereka bisa bekerjasama dengan sangat baik.

Beralih ke Selandia Baru. Setelah gempa pertama berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang Selandia Baru, gempa susulan yang cukup kuat membuat warga panik dan ketakutan. Selain menewaskan dua orang di Kaikoura dan Gunung Lyford, beberapa lainnya juga luka ringan.

Sementara itu di Amerika Serikat, unjuk rasa anti Donald Trump berlangsung di Portland, Oregon, pada Minggu, 13 November malam. Sebanyak 71 orang berhasil ditangkap dalam aksi tersebut.

Di Mesir, ajang reli pesawat kuno 2016 atau Vintage Air Rally Crete 2 Cape Town berlangsung dengan latar belakang Piramida Giza.

Sebanyak 20 tim internasional dari 17 negara mengikuti reli ini. Reli berawal di Pulau Kreta, Yunani, lalu ke Piramida Giza pada hari minggu, dan akan berakhir di Cape Town, Afrika Selatan hingga 17 Desember mendatang.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya