3 Terduga Teroris Tangsel Berasal dari Bekasi

Ia juga mengaku, jika para terduga teroris sudah memberikan identitas diri ke pemilik kontrakan.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 21 Des 2016, 11:42 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 11:42 WIB
Densus 88 antiteror
Densus 88 antiteror (Liputan6.com/ Fajar Abrori)

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali menggeledah tiga terduga teroris di sebuah kontrakan di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui terduga baru sekitar dua minggu berada di lokasi.

Menurut Ketua RT 02/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhammad Lukman, menjelaskan data yang didapat dari para terduga teroris mereka berasal dari Bekasi. Ia juga mengaku, jika para terduga teroris sudah memberikan identitas diri ke pemilik kontrakan.

"Ngakunya sudah ngasih identitas diri juga ke Pak Agus, pemilik kontrakannya," kata Lukman di lokasi, Rabu (21/12/2016).

Ia tak menyangka bila warga barunya itu ternyata sudah diincar polisi sebagai terduga teroris. Makanya, pada saat polisi berkoordinasi dengannya pada pagi hari atau sebelum penggerebekan berlangsung, Lukman sempat tak percaya.

"Ya masa iya, tapi polisi langsung kasih tahu saya. Sebelum penggerebekannya juga saya dikabarkan," ujar dia.

Densus 88 pun menggerebek sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Saat penggerebekan semua warga di sekitar sudah dievakuasi keluar dari area.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya