Kebakaran di Apartemen City Lofts Sudirman, Penghuni Berhamburan

Akibat kebakaran Apartemen City Lofts Sudirman, lalu lintas di Jalan KH Mas Mansyur pun ikut tersendat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 06 Apr 2017, 17:25 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2017, 17:25 WIB
Kebakaran Apartemen City Lofts Sudirman
Penghuni Apartemen City Lofts Sudirman keluar dari apartemen. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Apartemen City Lofts, Sudirman, Jakarta Pusat. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu diduga akibat korsleting listrik.

"Kebakaran ada di lantai sembilan, dugaan korsleting kabel listrik. Tidak ada korban jiwa, penghuni berhasil dievakuasi," kata Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Muchtar Zakaria di lokasi, Kamis (6/4/2017).

Sementara, pantauan Liputan6.com di tempat kejadian pukul 16.00 WIB, warga di apartemen terlihat berhamburan ke jalan. Akibatnya, situasi lalu lintas di Jalan KH Mas Mansyur tersendat.

Namun, tak terlihat api atau gumpalan asap hitam dari titik api. Api sudah berhasil dipadamkan tim pemadam dalam waktu 45 menit, dengan mengerahkan 22 unit mobil pemadam kebakaran.

"Situasi saat ini sudah kondusif, api sudah padam. Tapi memang pihak pengelola belum kasih masuk penghuni. Dari pemadam kebakaran ini sudah clear," Zakaria menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya