Kehabisan Bekal Uang, Dua Turis Rusia Tersesat di Palembang

Pasangan suami istri asal Rusia ini ditemukan polisi tersesat di kawasan Alang-Alang Lebar, Palembang.

oleh Winda Ayu Larasati diperbarui 02 Jul 2017, 07:55 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017, 07:55 WIB

Fokus Indosiar, Palembang - Sepasang turis asal Rusia tersesat di kawasan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatra Selatan. Diduga keduanya kehabisan bekal uang saat berkeliling di Kota Palembang

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (2/7/2017), Dzmitry dan Daria turis asal Rusia ini diamankan petugas kepolisian ke Mapolresta Palembang pada Sabtu sore. Keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri yang sedang berlibur namun karena kehabisan uang, keduanya tersesat dan tidak dapat melanjutkan perjalanan ke Jakarta sebagai kota tujuan berikutnya.

Saat ditemukan keduanya sedang dikerumuni sejumlah pemuda di kawasan Alang-Alang Lebar, Palembang. Mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan terhadap dua warga negara asing tersebut, polisi langsung membawa mereka ke mapolresta Palembang.

Berdasarkan pemeriksaan petugas, kedua turis asing ini memiliki dokumen perjalanan yang sah dan tidak terkendala masalah hukum. Polisi akan segera berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Palembang untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya bagi kedua warga negara Rusia tersebut.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya