VIDEO: Bowling Ganda Putri Raih Medali Emas di SEA Games 2017

Pasangan ganda bowling putri ini berpelukan erat usai meraih medali emas di SEA Games 2017.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 22 Agu 2017, 04:23 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2017, 04:23 WIB

Fokus, Selangor - Di hari kedua SEA Games 2017 di Malaysia, tak hanya dari cabang renang dan wushu Indonesia menambah perolehan medali, tapi juga dari cabang bowling ganda putri. Pasangan Tanya Romiper dan Sharon Adelina berhasil mengalahkan dua tim lawan dari Singapura.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (22/8/2017), Tanya Romiper dan Sharon Adelina langsung berpelukan ketika nama mereka diumumkan sebagai pemenang ganda putri bowling oleh juri Sea Games 2017 di Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia.

Mereka unggul dengan poin 2.561 dalam enam babak permainan. Sejak awal, Tanya dan Sharon memang telah mendominasi permainan, dengan memimpin empat babak pertama. Namun mereka sempat tersusul oleh perlawanan tim Singapura, Cherry Tan dan New Hui Fen.

Di babak kelima, mereka kembali memperlebar jarak dengan lawan-lawannya. Hingga akhirnya mereka keluar sebagai pemenang.

Atas hasil tersebut. Indonesia berhak meraih medali emas, sementara dua tim Singapura berhasil memperoleh medali perak dan medali perunggu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya