KPK Dikabarkan OTT Wali Kota di Jateng

Febri berjanji akan memberikan informasi setelah mendapat data lengkap dari penyidik.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 29 Agu 2017, 19:18 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017, 19:18 WIB
Penangkapan Ditangkap Penahanan Ditahan
Ilustrasi Foto Penangkapan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan penindakan. Para penyidik melakukan operasi tangkap tangan di Jawa Tengah.  

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengaku masih belum mengetahui kabar tersebut. Dirinya berjanji akan memberikan informasi setelah mendapat data lengkap dari penyidik.

"Masih perlu saya pastikan lebih lanjut. Perkembangan akan disampaikan kembali," ujar Febri saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (29/8/2017).  

Menurut informasi, dari operasi senyap yang dilakukan, tim KPK menangkap seorang wali kota di wilayah Jateng. OTT berkaitan dengan dugaan suap infrastruktur di lingkungan Pemkot di Jawa Tengah.

Sebelumnya, Agustus ini, penyidik KPK sudah OTT sebanyak dua kali. Pertama OTT yang dilakukan di PN Jakarta Selatan, kedua penyidik menangkap pejabat di Kementerian Perhubungan.


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya