Libur Sekolah, Orang Tua Bisa Manfaatkan Waktu Ajak Anak Menginap di Hotel Belajar dan Bermain Bersama

Salah satu yang bisa dilakukan saat anak libur sekolah adalah dengan menginap staycation di hotel.

oleh Tim News diperbarui 13 Jun 2024, 23:40 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2024, 19:36 WIB
Ibu dan Anak Bermain Bersama si Kecil
Salah satu yang bisa dilakukan saat anak libur sekolah adalah dengan menginap staycation di hotel. (Foto: Freepik/freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Mulai Juni 2024 ini akan memasuki masa libur sekolah. Para siswa SD, SMP, dan SMA akan libur semester genap 2024 yang diatur berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang hari libur nasional dan cuti Bersama.

Salah satu yang bisa dilakukan saat anak libur sekolah adalah dengan menginap staycation di hotel. Herloom Serviced Residence bisa menjadi salah satu tujuan menginap.

Herloom Serviced Residence menggelar program seri vacation untuk keluarga dengan menawarkan paket bundling staycationrekreasi dan menginap di Herloom.

"Herloom menawarkan tiga paket bundling, yakni Playcation, Campcation, dan Foamcation. Ketiganya menawarkan paket rekreasi yang berbeda-beda, terutama untuk hiburan si kecil," ujar Senior Sales & Marketing Manager of Herloom Gading Serpong Lystia Canserra melalui keterangan tertulis, Senin (10/6/2024).

"Playcation ialah paket bundling dengan (arcade game) Cow Play Cow Moo (CPCM). Kamu bisa menginap di Studio Deluxe sampai One Bedroom Superior sudah dapat 50 koin, sedangkan untuk Two Bedroom Executive dapat 100 koin (CPCM)," sambung dia.

Canserra menambahkan, program Playcation hanya berlaku selama Mei 2024. Namun, kata dia, karena permintaan nan tinggi, pihaknya akan memperpanjangnya hingga Juni 2024 ini.

"Kemah dalam kamar. Jadi, kemahnya sudah dilengkapi ammenities, seperti pensil warna, buku mewarnai, dan buku bacaan. Dengan begitu, orang tua dan anak bisa bermain bersama," ucap Canserra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipesan Mulai Juni 2024

Herloom Serviced Residence bisa menjadi salah satu tujuan menginap saat anak libur sekolah.
Herloom Serviced Residence bisa menjadi salah satu tujuan menginap saat anak libur sekolah. (Ist)

Namun, Canserra menyebut, Campcation baru akan bisa dipesan selama Juni saja. Paket bundling itu, kata dia, hanya tersedia untuk tipe kamar One Bedroom Superior dan Two Bedroom Executive saja.

"Paket Foamcation nanti akan tersedia di Juli. Jadi, nanti kami akan ajak anak-anak berenang bersama dengan foam di kolam renang Herloom. Paket ini terbuka untuk semua jenis kamar," kata Canserra.

Menurut dia, paket bundling itu tersedia mulai dari Rp950.000 untuk tipe Studio Deluxe.

"Kalau mau bawa anabul juga bisa, karena kami pet friendly. Namun, harus direct booking via WhatsApp, karena kami harus cek ketersediaan, dan enggak semua kamar pet friendly," jelas Canserra.

Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah
Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya