Usai Pesta Miras, 2 orang Tewas Jatuh ke Sungai di Sumenep

Kejadian nahas ini bermula, ketika empat pemuda pesta minuman keras di musholla dekat sungai.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 12 Mar 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2018, 07:30 WIB

Liputan6.com, Jawa Timur - Dua pemuda terbawa arus sungai, setelah pesta miras di desa Bangkal, Sumenep, Jawa Timur. Kejadian nahas ini bermula, ketika empat pemuda Rifki, Danil, Salim dan Fikri, pesta minuman keras di musholla dekat sungai. Dalam keadaan mabuk, mereka berjalan melewati jembatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/3/2018), awalnya saat diatas jembatan, botol miras yang dipegang Fikri terjatuh ke sungai. Kemudian Fikri langsung melompat ke sungai untukĀ  mengambil botol miras. Karena arus sangat kuat, Salim berusaha menyelamatkan Fikri yang tampak kesulitan berenang ke pinggir sungai dan akhirnya keduanya terhanyut arus sungai.

Sementara itu, Syaiful Rahman yang saat berada di lokasi kejadian, dirinya sempat melihat salah seorang korban yang terseret arus. Namun korban tersebut sudah tidak bergerak lagi.

Setelah dilakukan pencarian sekitar tiga jam, Fikri ditemukan tewas dan jenazah Fikri ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari lokasi kejadian. Sementara korban lainnya, yakni Salim, hingga hari Minggu kemarin masih dalam proses pencarian.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya