Umrah Bareng, Prabowo dan Amien Rais Kemungkinan Temui Rizieq Shihab

Umrah Prabowo dan Amien Rais juga tak menutup kemungkinan membahas isu politik.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mei 2018, 14:55 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2018, 14:55 WIB
Sejumlah Petinggi KMP 'Reuni' di Pelantikan Pengurus Baru DPP Gerindra
Tokoh senior PAN Amien Rais (kiri) dan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat tiba untuk menghadiri acara pelantikan pengurus pusat Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu (8/4/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais akan melaksanakan ibadah umrah bersama pada 1 Juni 2018 besok.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan kader PKS kemungkinan akan ikut umrah bersama Prabowo dan Amien. "Insya Allah pak Prabowo umrah tanggal 1, mungkin akan ketemu di sana," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Fadli menuturkan, Fadli dan Amien kemungkinan akan bertemu pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Namun, Fadli membantah silaturahmi itu sekaligus konsolidasi politik jelang Pemilu Serentak 2019.

"Ya mungkin saja, silaturahmi biasa," tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan menambahkan, Prabowo dan Amien berkunjung ke Mekkah murni untuk kepentingan ibadah. Akan tetapi, dia menilai wajar jika Prabowo dan Amien akan membicarakan urusan politik di sela ibadah umrah.

"Menurut saya biar lah kita doakan saja tokoh-tokoh yang sedang umrah, Sehingga menurut saya biar lah kita doakan saja para tokoh-tokoh yang umrah semoga ibadahnya mabrur, sehingga apapun setiap pertemuan untuk kebaikan negara kita," tambah Taufik.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya