Sejumlah Menteri Jokowi Ramaikan Bursa Bacaleg Pemilu 2019

Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) telah ditutup Selasa 17 Juli 2018. Sejumlah artis yang ikut nyaleg menjadi perhatian saat pendaftaraan.

oleh Maria Flora diperbarui 18 Jul 2018, 16:35 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2018, 16:35 WIB

Liputan6.com, Bandung - Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) telah ditutup Selasa 17 Juli 2018. Sejumlah artis yang ikut nyaleg menjadi perhatian saat pendaftaraan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (18/7/2018), artis cantik Olla Ramlan, Selasa siang mendatangi KPU Jawa Barat untuk mendaftarkan dirinya maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem. 

Sederet artis cantik lain seperti Nafa Urbach, Tessa Kaunang, dan Wanda Hamidah juga meramaikan Bacaleg dari Nasdem.

Selain itu, artis Jane Shalimar akan bertarung di DPRD Depok, Jawa Barat. Jane mengaku sudah sejak 2 tahun terakhir berkecimpung di Partai Demokrat.

Sedangkan aktris senior Ayu Azhari terlihat hadir saat Partai Hanura mendaftarkan diri. Aktris peraih piala citra ini akan menjadi Bacaleg Dapil Bangka Belitung.

Bukan hanya artis, sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja masih menjadi ujung tombak partai mendulang suara. Di antaranya Menko PMK Puan Maharani, Menkumham Yasonna Laoly, Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Sementara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus serta TB Hasanuddin dan Anton Charliyan yang kalah dalam Pilkada juga ikut meramaikan pesta demokrasi tahun depan. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya