Hadiri Pelantikan KNPI Jatim, Menpora: Masa Depan Indonesia Berada di Tangan Pemuda

Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat pada pengurus KNPI Jatim.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 23 Jul 2018, 18:50 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 18:50 WIB
Hadiri Pelantikan KNIP Jatim, Menpora: Masa Depan Indonesia Berada di Tangan Pemuda
Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat pada pengurus KNPI Jatim.
Liputan6.com, Surabaya Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Bidang Pemuda Anggia Ermarini menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur dan Countdown Asian Games 2018 di JX International Convention Exhibition (Jatim  Expo) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ( 21/7) siang. 
 
Prosesi pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD KNPI Jawa Timur periode 2018-2021 dilakukan oleh Ketum KNPI M Rifai Darus yang sekaligus pemberian mandat kepada Ketua DPD KNPI Jatim tepilih, M Nur Arifin. 
 
Menpora yang hadir turut memberikan ucapan selamat pada pengurus KNPI Jatim. Menpora menyampaikan bahwa KNPI merupakan organisasi yang menghimpun pemuda Indonesia dan dituntut untuk mengembangkan sikap-sikap kepemudaan yang kritis dan progresif. 
 
Selain itu, sebagai wadah pemuda yang keberadaannya berangkat dari semangat kebersamaan dan persatuan untuk melakukan hal yang bermanfaat sehingga hendaknya bisa menjadi contoh bagi generasi pemuda. 
 
"Karena di tangan teman-teman semua masa depan Indonesia dipertaruhkan. Saya sebagai Menpora tentu hanya memfasilitasi para pemuda semua dan mengajak kita semua bahwa Indonesia harus kita jaga harus kita rawat," ucapnya. 
 
"Selamat berjuang, setelah ini tidak ada kata lain kecuali lepaskan selimut kita hadirlah dan datanglah ke tempat- tempat manapun dan tunjukkan bahwa pemuda Indonesia adalah pemuda yang baik, pemuda yang menjadi pelopor perubahan, pemuda yang akan menggerakkan seluruh masyarakat bangsa menuju kesejahteraan dan kemajuan Indonesia," tutupnya.
 
 
(*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya