Polda Metro Beri Piagam Penghargaan pada Briptu Sani Rizki Fauzi

Selain Sani, Polda Metro juga memberikan piagam kepada dua anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mar 2019, 10:18 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2019, 10:18 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Sani Rizki Fauzi, atas keberhasilannya dapat membawa kemenangan di Piala AFF U-22, di Kamboja.
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Sani Rizki Fauzi, atas keberhasilannya dapat membawa kemenangan di Piala AFF U-22, di Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Sani Rizki Fauzi, atas keberhasilannya membawa kemenangan dalam Piala AFF U-22, di Kamboja. Saat itu Indonesia menang 2-1 melawan Thailand.

Selain Sani, Polda Metro juga memberikan piagam kepada dua anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan. Acara pemberian piagam itu berlangsung di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya.

"Pada kesempatam apel pagi ini kita beri penghargaan kepada anggota kita yang berprestasi. Walaupun sebelumnya kita sudah berikan apresiasi di luar anggota Polres Tangsel," kata Irjen Gatot di lokasi, Rabu (6/3/2019).

Kata Gatot, piagam ini diberikan karena Sani Rizki Fauzi telah mengharumkan nama Indonesia, juga Polda Metro Jaya. Selain Sani, Gatot juga berterima kasih kepada dua anggota Satlantas Polres Tangsel karena bertugas dengan humanis saat diprovokasi masyarakat beberapa hari lalu.

Bripka Oky Wardana dan Bripka I Made mendapat penghargaan karena dengan sabar menghadapi Adi Saputra yang mengamuk dan membanting motornya saat ditilang beberapa waktu lalu.

"Ini adalah contoh-contoh anggota kita menunjukkan di satu sisi pelaksanakaan kinerja kepolisan dan prestasi membanggakan citra baik nama Polri dan Indonesia," kata Gatot.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Jangan Mudah Puas

Gatot menegaskan, kepada seluruh anggotanya agar tidak puas dengan prestasi yang didapatkannya. Ia meminta kepada para anggotanya untuk terus meningkatkan prestasinya.

"Apa pun yang kita lakukan akan dilihat masyarakat apakah perbuatan kita bisa dapat egitimasi masyakat atau tidak. Kemudian kepada Sani yang dapat apresiasi dari Pak Kapolri dan mendapat kenaikan pangkat. Ini suatu kepercayaan yang diberikan institusi Polri. Jangan berhenti sampai disini, kita bangga baru pertama kali AFF bisa dapat pialanya di tingkat Asia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya