Diduga Kurang Konsentrasi, Sebuah Sedan Hancur Usai Tabrak Truk di Tol Cikunir

Fahri memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Feb 2020, 13:37 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2020, 13:37 WIB
Kecelakaan Sedan
Sebuah mobil sedan hancur setelah menabrak truk di Tol Cikunir. (@TMCPoldaMetro)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sedan dengan nomor polisi B 1191 SZQ mengalami kecelakaan di Tol Cikunir arah Rorotan, Bekasi, Minggu (2/2/2020) pagi. Berdasarkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, mobil tersebut terlihat hancur di bagian depannya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di KM 44.100 A, Jati Asih arah Cikunir pada sekitar pukul 04.30 WIB tadi.

"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu kendaraan sedan dengan pengemudi berinisial VAR," katanya dalam pesan singkat, di Jakarta, Minggu.

Belum diketahui penyebab kecelakaan lalu lintas itu. Namun, berdasarkan pemeriksaan sementara, pengemudi kurang konsentrasi saat mobilnya menabrak truk di depannya. 

"Menurut pengakuan pengemudi kendaraan datang dari Jati Asih arah Cikunir, setiba di tempat kejadian perkara (TKP) dilajur 3 berpindah ke lajur 2 ada kendaraan truk, lanjut kendaraan sedan menabrak bagian belakangnya, (diduga) kurang konsentrasi," kata Fahri.

Fahri memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk sementara tersangka adalah sopir pengemudi sedan. Saat ini masih kita periksa dengan barang bukti kendaraan sedan, STNK dan juga SIM," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya