Cuaca Hari Ini Jumat, 11 Februari 2022, Jabodetabek Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan

BMKG lewat peringatan dini cuaca juga melaporkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Bogor, siang hingga menjelang malam nanti.

oleh Maria Flora diperbarui 11 Feb 2022, 06:15 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi Cuaca Jakarta Cerah Berawan
Ilustrasi Cuaca Jakarta Cerah Berawan

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan menyelimuti seluruh wilayah di DKI Jakarta, Jumat (11/2/2022) pagi hingga siang nanti.

Namun, untuk daerah Jakarta Selatan dan timur dilaporkan bakal diguyur hujan ringan. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

BMKG juga memperingatkan adanya potensi hujan petir di dua wilayah Ibu Kota pada siang hingga sore hari. Hujan juga diperkirakan dibarengi angin kencang. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jakbar pada siang hingga sore hari," kata BMKG di peringatan dini cuaca hari ini.

Cuaca berawan pagi hari ini juga terjadi di keempat kota penyangga Jakarta yang meliputi Depok, Bekasi, Bogor juga Tangerang. 

Siang harinya, BMKG mengungkap potensi hujan bakal terjadi di wilayah Bogor pada siang hingga menjelang malam nanti. Sejumlah daerah di Tangerang bahkan dilaporkan diguyur hujan sedang hingga lebat. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id: 

 Kota  Pagi  Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
Bekasi  Berawan   Hujan Ringan  Berawan
Depok Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor  Berawan   Hujan Ringan  Berawan
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya