Sinyal Duet dengan Airin Rachmi Diany di Pilgub DKI Jakarta, Ini Kata Sahroni

Sahroni menyebut baik Ketum NasDem Surya Paloh, maupun Ketum Golkar Airlangga Hartarto mempersilakan dirinya dan Airin melakukan pendekatan.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 11 Mar 2022, 13:22 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 13:21 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni angkat bicara soal wacana duet dirinya dengan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany untuk maju Pilgub DKI Jakarta 2024. Sahroni mengaku, saat ini masih dalam tahap pengenalan dengan Airin.

"Masih perkenalan kemarin. Belum pendekatan, setelah kenal baru kita deketin," kata Sahroni kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Sahroni berseloroh bahwa hubungan dia dengan Airin layaknya perjodohan. "Terus baru kita pacarin, dulu istilahnya (dijodohin)," kata Sahroni.

Sahroni menyebut baik Ketum NasDem Surya Paloh, maupun Ketum Golkar Airlangga Hartarto mempersilakan dirinya dan Airin melakukan pendekatan. "Ketum Surya Paloh dan Ketum Airlangga Hartarto menyampaikan silakan berdua pendekatan," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Airin di Mata Sahroni

Menurut Wakil Ketua Komisi III itu, Airin adalah sosok berpengalaman dalam politik maupun memimpin daerah. "Airin punya pengalaman yang cukup di Tangerang dan itu adalah kelebihan Airin, dan semoga pendekatan kita bisa sejalan untuk bisa ke jenjang berikut," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Pertemuan Surya Paloh dan Airlangga Hartarto, Kamis (10/3/2022) kemarin, nampak kehadiran Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diany. Kehadiran keduanya lantas membuat isu duet kian menguat dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya