Diduga Hendak Tawuran, 15 Remaja Diamankan Polisi

Belasan remaja yang diduga hendak tawuran menjelang sahur, diamankan polisi di daerah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/4/2022).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 05 Apr 2022, 13:42 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2022, 13:42 WIB
20170621-Polda Metro Jaya Rilis Hasil Operasi Cipta Kondisi-Angga
Barang bukti senjata api saat rilis hasil operasi cipta kondisi Ramadan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/6). Operasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti begal, geng motor dan tawuran (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Tangerang - Belasan remaja yang diduga hendak tawuran menjelang sahur, diamankan polisi di daerah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/4/2022).

"Iya betul, total ada 15 remaja yang diamankan," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (5/4/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada dua kelompok remaja yang hendak tawuran jelang sahur di Pondok Aren.

Kelompok pertama diamankan dari Kampung Cikini, Kelurahan Jurang Mangu Barat. Di sana ada tujuh remaja yang kedapatan hendak tawuran.

Kemudian, kelompok remaja putra kedua yang siap melakukan aksi tawuran juga diamankan. Jumlahnya ada delapan yang tergabung dalam Kelompok Parigi.

Setelah 15 remaja tersebut diamankan dan didata di Mapolsek Pondok Aren, mereka lalu dipulangkan ke orang tua masing-masing.

"Sudah dipulangkan," singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Infografis

Infografis Jadwal Imsakiah Ramadan 1442 Hijriah Wilayah DKI Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jadwal Imsakiah Ramadan 1442 Hijriah Wilayah DKI Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya