Marshel Rogoh Rp 1,4 Juta untuk Dapat Akses Puluhan Konten Dea OnlyFans

Marshel memastikan, konten yang dibelinya merupakan konsumsi pribadi dan tidak untuk disebarluaskan. Dia pun sempat bercanda, bagi yang mau konten tersebut harus beli kepadanya terlebih dulu.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 07 Apr 2022, 21:29 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2022, 21:29 WIB
Marshel Widianto
Komika Marshel Widianto tiba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4/2022). Marshel Widianto menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait pembelian puluhan konten pornografi Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Marshel Widianto buka-bukan soal harga puluhan konten yang dibelinya dari Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti. Usai bertransaksi, Marshel pun mendapatkan akses private Dea melalui Google Drive yang digadang berisi 76 konten.

"Belinya waktu itu sekitar Rp 1,4 juta," jelas Marshel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Marshel memastikan, konten yang dibelinya merupakan konsumsi pribadi dan tidak untuk disebarluaskan. Dia pun sempat bercanda, bagi yang mau konten tersebut harus beli kepadanya terlebih dulu.

"Konsumsi pribadi karena masa bayar tiba-tiba nyebarin lagi? Bayar dulu baru gua kasih, tapi engga dong," kata pelawak berambut kribo ini.

Marshel saat ini masih berstatus saksi. Secara kooperatif Marshel datang dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini (7/4/2022).


Dea Tak Ditahan

Tersangka Dea OnlyFans menyampaikan permintaan maaf di Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2022).
Tersangka Dea OnlyFans menyampaikan permintaan maaf di Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2022).(Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap Dea yang merupakan konten kreator dalam situs OnlyFans. Dea ditangkap pada Kamis (24 Maret 2022) malam di Malang, Jawa Timur.

Usai menjalani pemeriksaan, Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka. Kendati berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Kepolisian hanya meminta Dea OnlyFans menjalani wajib lapor dua kali dalam sepekan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya