Pria di Bekasi Ditemukan Membusuk di Rumahnya Usai Tak Bisa Dihubungi Istrinya

Seorang pria berinisial SU (39) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Rawamulya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) pagi.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 30 Apr 2023, 03:36 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 03:36 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Seorang pria berinisial SU (39) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Rawamulya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) pagi. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berinisial SU (39) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Rawamulya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) pagi. Jasad korban sudah dalam kondisi sudah membusuk.

SU awalnya ditemukan oleh sang kakak yang menyambanginya ke lokasi. Pihak keluarga curiga lantaran korban tak kunjung menjawab panggilan telepon.

Korban diketahui hidup di Bekasi seorang diri lantaran sudah pisah ranjang dengan sang istri. Sementara istri dan keluarga korban berada di kampung halaman di wilayah Kebumen.

Karena korban sulit dihubungi, pihak keluarga kemudian memutuskan untuk menyambangi kediaman SU. Namun nahas, korban ditemukan sudah tak bernyawa dan dalam kondisi membusuk.

"Istrinya cek TKP untuk mengetahui keadaan korban karena tidak bisa dihubungi, korban tinggal di alamat tersebut sendirian," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Warga setempat yang mengetahui penemuan tersebut, kemudian menghubungi pihak kepolisian. Petugas lalu melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban.

 


Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit empedu.

"Saksi selaku kakak kandung dan istri yang di kampung menyadari, bahwa kematian korban merupakan karena sakit," ujar Erna.

Atas hal ini, pihak keluarga menolak tindakan autopsi pada jasad korban. Pihak keluarga mengatakan ingin langsung memakamkan jasad korban hari ini.

"Sehingga pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan diautopsi dan tidak akan menuntut pihak mana pun," tandas Erna.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya