Adira Finance Ajak 1.100 Jajaran Mitra Berprestasi Nonton MotoGP di Sepang Malaysia

Adira Finance mengajak 1.100 jajaran mitra berprestasi nonton MotoGP di Sepang Malaysia. Acara bertajuk ‘Adira Goes to Sepang 2023’ itumenjadi salah satu kebahagiaan Adira Finance yang juga akan merayakan HUT ke-33.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 10 Nov 2023, 22:45 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2023, 22:45 WIB
Adira Finance Ajak 1.100 Jajaran Mitra Berprestasi Nonton MotoGP di Sepang Malaysia
Adira Finance mengajak 1.100 jajaran mitra berprestasi nonton MotoGP di Sepang Malaysia. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance memberikan apresiasi atas kinerja jajaran, termasuk terhadap para anggota mitra dealer dari seluruh Indonesia. Ada sebanyak 1.100 orang yang mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Malaysia, sekaligus menonton MotoGP di Sirkuit Sepang.

Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila menyampaikan, acara bertajuk ‘Adira Goes to Sepang 2023’ itu tentu menjadi salah satu kebahagiaan Adira Finance yang juga akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33.

“Bulan November tahun ini Adira Finance akan merayakan ulang tahun ke-33. Tentu ini perjalanan yang panjang dan kami menghaturkan terima kasih kepada sahabat dan mitra, sehingga kami bisa terus berkembang,” tutur Made di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/11/2023).

Made menyebut, ada sebanyak 470 jaringan kantor cabang Adira Finance yang melayani sebanyak 2 juta nasabah aktif. Tingkat pembiayaan yang dikelola pun mencapai Rp53 triliun.

Ke depan, pihaknya akan terus berbenah demi dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik dari sisi inovasi digitalisasi hingga komitmen menjadi solusi penyedia keuangan terlengkap antara lain mobil, motor, dana tunai, elektronik dan furnitur, alat berat, serta yang berbasis syariah.

“Alhamdulillah kita telah melewati fase pandemi, sehingga posisi Adira Finance kembali ke posisi pra covid,” jelas Made.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontributor Baru Mendominasi

Adira Finance Ajak 1.100 Jajaran Mitra Berprestasi Nonton MotoGP di Sepang Malaysia
Adira Finance mengajak 1.100 jajaran mitra berprestasi nonton MotoGP di Sepang Malaysia. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif merinci, sejauh ini ada 650 mitra dealer Adira Finance yang bertempat di seluruh wilayah Indonesia. Adapun untuk perjalanan ke Malaysia kali ini didominasi oleh kontributor baru yang datang di tahun 2023.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kepada Bapak Ibu sekalian rekan dealer,” ungkapnya.

Sebaga bentuk nyata, lanjut Harry, pihaknya akan memunculkan beragam produk dan layanan baru yang dapat mempererat hubungan perusahaan dengan mitra dealer.

“Kami mempersiapkan rangkaian kegiatan bersama, akan ada City Tour hingga menonton race MotoGP di Sepang circuit pada hari Minggu 12 November nanti,” ujarnya.

 


Penghargaan untuk Mitra Dealer dan Sales Berprestasi

Begini Strategi Adira Dongkrak Penjualan Motor Bekas
Adira Finance melalui segmen motor bekas (mokas) masih menunjukkan performa yang konsisten.

Dalam rangkaian acara ‘Adira Goes to Sepang 2023’, perusahaan tersebut juga memberikan penghargaan dan uang tunai senilai jutaan rupiah kepada para mitra dealer hingga sales berprestasi dari seluruh wilayah Indonesia.

“Harapan kami semua hubungan baik yang sudah terjalin selama ini jadi modal kita semua menjadi lebih baik lagi. Buat saya hubungan relasi lebih penting daripada hubungan bisnis. Saya berharap tahun depan akan ada acara berbeda di tempat berbeda,” kata Harry menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya