Angkot Tabrak Pemotor hingga Luka-luka di Jaktim, Sopir Diamankan

Darwis mengatakan, kendaraan terlibat kecelakaan sesampainya di dekat Gor Ciracas. Akibat kecelakaan, pengemudi motor mengalami luka-luka di lokasi kejadian.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 18 Jul 2024, 15:12 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 15:12 WIB
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (17/7/2024) malam. Kejadian ini melibatkan sebuah angkutan kota (Angkot) yang menyeruduk seorang pemotor AB (51) hingga mengalami luka parah.

Kanit Laka Wilayah Jakarta Timur Iptu Darwis menjelaskan, kecelakaan bermula saat angkot yang dikemudikan oleh RT (25) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Bogor.

Darwis mengatakan, kendaraan terlibat kecelakaan sesampainya di dekat Gor Ciracas, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan, pengemudi motor mengalami luka-luka di lokasi kejadian.

"Pemotor wajah, pipi kiri, bahu kiri mengalami memar, jari tengah dan jari manis putus," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Korban Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Terkait kejadian ini, korban kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Harapan Bunda. Sedangkan, pengemudi Angkot diamankan.

"Untuk kendaraan diamankan di Unit LakaLantas Jakarta Timur. (Pengemudi Angkot) masih kami amankan," ucap dia.

Darwis mengatakan, pihaknya akan menggali penyebab sopir angkutan menabrak pemotor, termasuk soal kemungkinan pengemudi mabuk saat berkendara.

"Penyebab kecelakaan lidik. (Pengemudi angkot) akan dilakukan cek ke Rumah Sakit Polri," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya