Banyak Dikritik Karena Maju Pilkada Tangsel, Marshel Komika Anggap Roasting

Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto, menanggapi berbagai kritik terhadapnya dari sejumlah komika. Marshel menganggap hal itu lelucon sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya.

oleh Tim News diperbarui 18 Jul 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 16:05 WIB
Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CdAtD_1NLEY/)
Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CdAtD_1NLEY/)

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto, menanggapi berbagai kritik terhadapnya dari sejumlah komika. Marshel Widianto menganggap hal itu lelucon sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya.

"Itu bisa dibilang apa yang selalu dilakukan oleh para stand up komedian ketika dia respek dengan orang yang dibicarakan, itu sama saja dengan roasting lah istilahnya. Ketika kita roasting mereka, berarti respek orang yang di-roasting," kata Marshel di kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Marshel mengungkapkan banyak komentar miring kepadanya dan Ahmad Riza Patria. Dia pun menjadikan kritikan yang muncul sebagai bahan evaluasi.

"Jadi, dari banyak sekali komentar yang ada buat saya dan juga buat Pak Ariza, itu khususnya buat saya, itu evaluasi buat saya. Bagaiamana saya bisa jadi lebih baik lagi. Dan kenapa saya yakin bahwa saya bisa memimpin sebagai wakil wali kota Tangsel, karena saya berangkat dari keresahan yang sama," tuturnya.

Marshel mengaku sudah keliling Tangsel dan melihat ada ketimpangan sosial. Karena punya pengalaman hidup susah, Marshel ingin berjuang agar tidak ada lagi ketimpangan sosial di Tangsel.

"Dan saya melihat ketika saya turun ke sana, apa yang saya rasakan ketika dulu, ketika saya hidup susah miskin, yang tidak bisa mendapatkan hak yang terbaik dengan orang-orang yang tidak seberuntung saya. Jadi dari keresahan itu dan daya juang itu yang saya punya untuk mereka dan buat teman-teman saya tidak ada ketimpangan sosial lagi di Tangsel," ucap Marshel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ariza-Marshel Didukung Gerindra, PSI dan NasDem

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan surat dukungan kepada Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Tangsel. (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan surat dukungan kepada Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Tangsel. (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota di Pilkada Tangsel 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantor DPP PSI, Jakarta.

Riza dan Marshel turut hadir langsung dalam acara penyerahan surat tersebut. Mereka kompak mengenakan kemeja putih dan bercelana krem.

"Di Kota Tangerang Selatan Pak Ahmad Riza dan Mas Marshel," kata Kaesang Pangarep dalam konferensi pers di Kantor PSI, Kamis (18/7/2024).

Usai menerima dukungan, Riza menyebut, bersama dengan Marshel bakal berjuang sepenuhnya untuk kemajuan Kota Tangsel. Dia juga siap untuk melanjutkan pembangunan Tangsel di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Riza-Marshel diusung oleh Partai Gerindra. Kini keduanya juga mengantongi dukungan dari Partai NasDem.

Riza dulunya merupakan mantan wakil gubernur Jakarta yang menggantikan Sandiaga Uno mendampingi Anies Baswedan. Dia menjabat sejak 2019 hingga 2023.

Sedangkan Marshel Widianto merupakan komika ternama. Marshel juga kerap tampil di televisi bersama artis-artis ternama.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Infografis Jokowi dan Keluarga Dilaporkan Kolusi-Nepotisme ke KPK. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jokowi dan Keluarga Dilaporkan Kolusi-Nepotisme ke KPK. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya