Siap-siap, PLN Bakal Bagi-bagi Hadiah Buat Pelanggan di Gelegar PLN Mobile 2024, Catat Tanggalnya!

Program loyalti ini sudah ada di PLN Mobile sejak 2021 dan akan kembali digelar di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (20/7) dengan menampilan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air.

oleh stella maris diperbarui 19 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 19:00 WIB
PLN
Gelegar PLN Mobile 2024 akan digelar pada Sabtu (20/7)/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Gelegar PLN Mobile adalah program yang dihadirkan PT PLN (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia PLN. Program loyalti tersebut kembali hadir dan memberi keuntungan kepada pelanggan yang melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile dan akan diluncurkan di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (20/7). 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Gelegar PLN Mobile merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh pengguna PLN Mobile. Selain menawarkan kemudahan bertransaksi, PLN juga menyiapkan berbagai program loyalti. 

"Program loyalti ini sudah ada di PLN Mobile sejak 2021 sebagai apresiasi kami untuk pelanggan setia PLN Mobile. Hanya dengan bertransaksi bayar listrik, beli token, atau transaksi lain, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di program Gelegar PLN Mobile," kata Darmawan.

Darmawan menambahkan, Gelegar PLN Mobile juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengetahui berbagai kemudahan layanan di PLN Mobile. Dia menjelaskan PLN Mobile adalah aplikasi customer self service yang dapat dimanfaatkan para pelanggan PLN karena memberikan kemudahan terkait layanan kelistrikan bagi masyarakat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

PLN
Kemeriahan acara Gelegar PLN Mobile di Kota Solo pada 28 Januari 2023/Istimewa.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Sri Mulyanti menyebut, PLN akan mengemas launching Gelegar PLN Mobile 2024 dengan berbagai aktivitas menarik.  

"Di sini pelanggan juga dapat lebih dekat dengan PLN Mobile dengan mengunjungi booth PLN karena ada banyak hadiah yang kami siapkan," ujar Edi.

Untuk menyemarakkan acara, PLN juga akan menghadirkan deretan artis mulai dari The Changcuters, HIVI, Fabio Asher, serta diramaikan dengan kehadiran booth UMKM seperti makanan, kerajinan batik, tas dan banyak lainnya. 

Selain program ini kata Edi, sejak Januari 2024, PLN Mobile juga memiliki program Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) berhadiah peralatan elektronik untuk pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile pada tanggal 1-10 setiap bulan. Mulai dari pembelian token minimal Rp 50 ribu pembayaran tagihan listrik, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, hingga belanja di marketplace minimal Rp50 ribu.

 

PLN
Tampilan aplikasi PLN Mobile/Istimewa.

Pemenang program Gelegar Maksi PLN Mobile ini akan diundi akan diumumkan melalui aplikasi PLN Mobile. Superapps ini telah diunduh oleh lebih dari 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar.

Selain itu, Edi menyebutkan bahwa berbagai fitur juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan seperti pembelian token listrik mulai dari Rp5 ribu, pembayaran tagihan listrik, catat meter mandiri, pembelian pulsa telepon seluler/paket data internet, hingga belanja.

"Termasuk fitur electric vehicle untuk pengisian daya kendaraan listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU), pembelian kendaraan listrik maupun test drive kendaraan listrik," ujar Edi.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya