Terungkap, Artis yang Ditangkap karena Kasus Narkoba adalah Andrew Andika

Seorang artis berinisial AA ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba. Terungkap, artis yang dimaksud adalah aktor Andrew Andika.

oleh Tim News diperbarui 28 Sep 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 12:30 WIB
Penampilan Andrew Andika dengan Kumis dan Brewok Tipis, Macho Abis!
Andrew Andika. (FOTO: instagram.com/andrewandika)

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis berinisial AA ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba. Terungkap, artis yang dimaksud adalah aktor Andrew Andika. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi.

"Betul (Andrew Andika ditangkap)," kata Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu (28/9/2024).

Polisi menemukan barang bukti berupa sabu pada saat mengamankan Andrew Andika. Namun belum diketahui di mana Andrew diamankan kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, mengatakan AA saat ini masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk menggali lebih lanjut keterlibatannya dalam kasus tersebut.

"AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ucap Chandra.

Andrew Andika telah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2007 hingga 2024. Andrew memulai karier sebagai aktor pada 2007 dengan membintangi sejumlah film.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya