Steven Kandouw Serap Aspirasi di Ponpes Al-Mukhlisin, Janji Tingkatkan Fasilitas Umat di Bolmut

Kedatangan Steven Kandouw disambut hangat oleh para pengasuh, santri, Imam Masjid, serta masyarakat sekitar pesantren.

oleh Gilar Ramdhani pada 24 Okt 2024, 15:09 WIB
Diperbarui 24 Okt 2024, 15:10 WIB
Serap Aspirasi di Ponpes Al-Mukhlisin, Steven Kandouw Janji Tingkatkan Fasilitas Umat di Bolmut
Steven Kandouw Serap Aspirasi di Ponpes Al-Mukhlisin. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Mukhlisin Keydupan Boroko, usai menggelar konsolidasi besar di Sangkup, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kedatangan Steven Kandouw disambut hangat oleh para pengasuh, santri, Imam Masjid, serta masyarakat sekitar pesantren.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Steven Kandouw berdialog langsung dengan masyarakat dan para tokoh agama. Pertemuan ini menjadi kesempatan penting bagi Steven untuk mendengar langsung aspirasi dari para pengasuh pesantren, santri, dan para Imam Masjid.

"Kedatangan saya ke sini tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, pengasuh pesantren, dan para imam masjid," ujar Steven Kandouw.

Steven Kandouw mengingatkan bahwa janjinya bersama Olly Dondokambey pada tahun 2020 untuk membangun Islamic Center di Bolaang Mongondow telah terpenuhi. Islamic Center yang diresmikan pada 26 Januari 2024 menjadi bukti komitmen pasangan tersebut untuk memajukan kehidupan umat Islam di wilayah tersebut.

"Tujuan saya datang ke sini adalah untuk mendengar aspirasi bapak-ibu semua. Saya meminta dukungan doa agar, jika Tuhan berkenan, saya bisa melanjutkan upaya memajukan daerah ini," kata Steven.

Figur yang Peduli Kemajuan Umat

Di hadapan para masyarakat dan tokoh agama, Steven berjanji akan meningkatkan fasilitas umat di Bolmut.

"Selain menjadikan Bolmut sebagai pusat swasembada pangan, saya juga berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur bagi umat Muslim di sini," papar Steven.

Kehadiran Steven Kandouw di Ponpes Al-Mukhlisin disambut dengan sukacita oleh seluruh masyarakat dan para tokoh agama setempat. Mereka memberikan dukungan penuh kepada Steven Kandouw, yang dinilai memiliki perhatian besar terhadap kemajuan umat Islam di Sulawesi Utara, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Utara.

Pertemuan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga membuka peluang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar pesantren melalui program-program yang lebih inklusif dan berkelanjutan jika Steven Kandouw terpilih menjadi gubernur.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya