Kabinet Merah Putih Rayakan Ultah Tito Karnavian di Lembah Tidar, Diguyur Air Sampai Basah Kuyup

Tito disiram air hingga basah kuyup lantaran saat ini dirinya tengah berulang tahun. Mantan Kapolri itu tampak tertawa meski kepala dan bajunya basah. Para menteri kabinet pun bertepuk tangan.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 26 Okt 2024, 11:47 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2024, 11:47 WIB
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian disiram air hingga basah kuyup karena ulang tahun. (Instagram Ida Bagoes Oka).
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian disiram air hingga basah kuyup karena ulang tahun. (Instagram Ida Bagoes Oka).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tiba-tiba dihampiri sejumlah anggota Kabinet Merah Putih, seperti Kepala Badan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko, Wakil Menteri Lingkungan Hidup Diaz Faisal Malik Hendropiyono, Menteri Kebudayaan Fadli Zon, dan Wamen Kebudayaan Giring Ganesha.

Terlihat Budiman dan Diaz menyiram Tito dengan air mineral yang mereka pegang. Kemudian disusul Kepala Badan Gizi Nasional, Dadan Hindayana yang ikut menumpahkan air dalam botol di kepala Tito.

Momen tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadi Wakil Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga/Wakil Kepala BKKBN, Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka @isyanabagoesoka Sabtu (26/10/2024).

Tito disiram air hingga basah kuyup lantaran saat ini dirinya tengah berulang tahun. Mantan Kapolri itu tampak tertawa meski kepala dan bajunya basah. Para menteri kabinet pun bertepuk tangan.

"Cuma gua yang berani nyiram Mendagri. Mendagri dan Kapolri gua siram," kata Budiman dalam video di Instagran story Isyana Bagoes Oka.

Momen ini terjadi saat penggemblengan Kabinet Merah Putih di kawasan Bukit Tidar Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024).

 

Diberi Kue oleh Presiden Prabowo dan Gibran

Kabinet Merah Putih rayakan ulang tahun Tito Karnavian.
Kabinet Merah Putih rayakan ulang tahun Tito Karnavian.

Di unggahan setelahnya, Isyana juga membagikan video jajaran Kabinet Merah Putih merayakan ulang tahun Tito saat pemberian materi. Seluruh menteri memakai seragam cokelat muda.

Nampak Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka memberikan kue ulang tahun kepada Tito dengan iringan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh Kabinet Merah Putih.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka

Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya