PKS Siap Kehilangan Menteri, Setgab: Ya Baguslah!

Namun ketika ditegaskan kapan Ketua Setgab SBY akan memberikan keputusan terkait nasib PKS, Amir menyatakan tidak tahu.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 17:17 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 17:17 WIB
amir-syamsuddin130302c.jpg
Sekretaris Sekretariat Gabungan partai koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono, Amir Syamsuddin senang Partai Keadilan Sejahtera sudah merelakan para kadernya yang duduk di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II untuk diganti.

"Ya baguslah, kalau dia siap, bagus," kata Amir di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Namun ketika ditegaskan kapan Ketua Setgab SBY akan memberikan keputusan terkait nasib PKS, Amir menyatakan tidak tahu. Menurutnya, belum ada pembicaraan resmi terkait hal itu.

"Saya belum diberitahukan mengenai hal itu kapan, tapi tentu kalau nanti ada jadwalnya, sejauh ini saya sebagai Sekretaris Setgab, belum," ujar dia.

Amir pun menyatakan, sampai hari ini belum ada tanda-tanda dari SBY untuk melakukan reshuffle kabinetnya. "Saya belum lihat itu," tegas dia.

Amir hanya menyatakan dirinya bukan dalam kapasitas untuk menjawab masalah reshuffle. "Nanti orang bilang sok tahu saya," pungkas Amir. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya