Gita KDI `Goyang` Anggota Dewan di Perayaan HUT ke-68 DPR

DPR saat ini tengah merayakan HUT ke-68, berbagai macam kegiatan juga terlihat di gedung wakil rakyat, Senayan, Ja

oleh Riski Adam diperbarui 29 Agu 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 15:00 WIB
gita-kdi-130829b.jpg
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini tengah merayakan HUT ke-68, berbagai macam kegiatan juga terlihat di gedung wakil rakyat, Senayan, Jakarta ini.

Mulai dari sidang Paripurna dengan pembacaan laporan kinerja DPR RI tahun sidang 2012-2013, acara pemotongan tumpeng hingga dangdutan dengan menggunakan orkes tunggal dalam prosesi acara ramah tamah.

Dalam prosesi acara ramah tamah itu, para anggota dewan disuguhkan orkes tunggal dengan beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB Gita Lisdwinatarina yang merupakan mantan penyanyi jebolan KDI.

Sontak, Gita yang menyanyikan lagu 2 dangdut ciptaan Roma Irama yakni Terajana dan Menunggu berhasil membuat para anggota DPR 'bergoyang'.

Gita mengaku sebenarnya ia ingin menyanyikan lagu beraliran pop, tapi karena para anggota DPR meminta lagu dangdut. Karena itu, dirinya menyanyikan lagu dangdut permintaan dari para anggota DPR itu.

"Awalnya saya mau nyanyi lagu pop tapi diminta nyanyi lagu dangdut, ya sudah saya nyanyikan lagu Terajana, dan Menunggu ciptaan Roma Irama," ungkap Gita di Gedung DPR RI usai menyanyikan lagu dandut tersebut usai sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Dalam perayaan HUT MPR ke 68 ini, Gita berharap kinerja anggota DPR menjadi jauh lebih baik lagi bahkan ia berharap tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap anggota DPR menjadi lebih meningkat. Lantaran menurutnya, citra DPR di mata masyarakat saat ini cukup turun karena berbagai macam kasus korupsi kerap melibatkan anggota DPR.

"Yang pasti untuk DPR ini, semoga anggota DPR kinerjanya lebih meningkat dan anggota DPR semakin baik, semakin dipercaya rakyat," imbuhnya.

Usai menyanyikan 2 lagu dangdut tersebut, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso pun ikut memberi apresiasi, bahkan Priyo mengaku terperanjat atas suara merdu dari mantan artis jebolan KDI itu. "Waduh suara Mba Gita bagus sekali," ungkap Priyo. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya