Tim Gegana Sisir Lokasi Penembakan Bripka Sukardi

Dipimpin oleh AKP Sulyanto, para anggota gegana tersebut terlihat menyisir jalanan dan pot-pot di lokasi tepat ditembaknya Bripka Sukardi.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 11 Sep 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 11:10 WIB
geganab.jpg
Tim Gegana dari Korps Brimob Polda Metro menyambangi lokasi penembakan anggota Provost Polairud Mabes Polri Bripka Sukardi di depan Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, 10 anggota Brimob tersebut terlihat membawa metal detector. Para anggota tersebut terlihat datang ke lokasi sekitar pukul 09.50 WIB, Rabu (11/9/2013) dengan menggunakan 3 unit mobil.

Para anggota gegana tersebut terlihat menyisir jalanan dan pot-pot di lokasi tepat ditembaknya Bripka Sukardi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan hal itu dilakukan pihaknya untuk menemukan bukti-bukti baru pasca penembakan Bripka Sukardi oleh orang yang tak dikenal pada Selasa malam.

"Penyisiran masih mungkin kita lakukan, untuk mencari bukti-bukti yang masih diperlukan," kata Rikwanto di lokasi.

Bripka Sukardi ditembak saat melintas di depan Gedung KPK pada Selasa 10 September malam dengan mengendarai Honda Supra B 6671 TXL. Almarhum yang mengenakan baju dinas itu ditembak saat sedang mengawal 6 unit truk tronton dari Tanjung Priok.

Dari keterangan saksi, pelaku diketahui berjumlah 4 orang. Mereka mengendarai Vixion merah. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya