Polda: Kamera CCTV Tetangga Rumah Pola Winson Tidak Berfungsi

"Memang ada kamera CCTV dari rumah tetangganya. Tapi rumah itu tidak dihuni sejak lama dan nggak berfungsi," kata Roikwanto.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Okt 2013, 00:39 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 00:39 WIB
kombes-rikwanto130807b.jpg
Pendalaman kasus terkait ledakan bom dirumah soerang pengusaha Pola Wilson terus dilakukan. Penelusuran tersebut termasuk pemeriksaan sejumlah closed-circuit television (CCTV). Namun, lantaran telah lama ditinggal kamera CCTV itu tidak berfungsi.

"Memang ada kamera CCTV (yang diperiksa) dari rumah tetangganya. Tapi karena rumah itu tidak dihuni sejak lama, maka rekamannya tidak bisa diambil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Ledakan yang terjadi pada Jumat (27/9) sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Kintamani Blok C1 nomor 18, Perumahan Taman Sari View, Cirendeu, Tangerang itu merusak pintu rumah, kaca, dan eternit rumah Pola Winson tetapi juga membolongi kaca rumah tetangganya, Pangky.

Rikwanto mengungkapkan, pasca kejadian tersebut Pola Winson tetap bekerja seperti biasa dan tinggal di rumahnya tersebut.

"Masih tinggal di sana dan belum minta pengawalan polisi," ucap Rikwanto.

Pihak Kepolisain juga terus melakukan pendalaman mengenai sosok pelaku yang dituturkan salah satu saksi berjumlah 2 orang masih terus dilakukan. (Dji/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya