Pengemudi Mercy Kecelakaan di Salemba, Jarum Suntik Masih di Jok

Sebuah mobil sedan Mercedes-Benz menabrak separator di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 20 Okt 2013, 12:13 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2013, 12:13 WIB
jarum-suntik-131020b.jpg
Sebuah mobil sedan Mercedes-Benz menabrak separator di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 2 Pria yang berada di dalam mobil tersebut mabuk.

Salah satu saksi di tempat kejadian Achmad Rasyid (58) mengaku, sempat kaget lantaran mobil tersebut tiba-tiba berhenti di tengah jalan tepatnya di bawah jembatan penyeberangan Jalan Salemba Raya. Dia melihat 2 penumpang mobil tersebut dalam keadaan mabuk, saat mendatangi mobil tersebut.

"Ada mobil kok berhenti di tengah jalan, saya kira nyeruduk mobilnya. Saya samperin, nggak tahunya ada orang di dalam mobil dalam keadaan mabuk. Nggak sadar, keadaannya," kata dia ketika ditemui di dekat lokasi, Minggu (20/10/2013).

Di dalam mobil Mercy B 8018 WW, dia sempat melihat sebuah jarum suntik yang diduga milik dua pria penumpang mobil tersebut.

"Saya lihat ada jarum suntik di jok mobil sebelah kiri. Jarum suntiknya tidak nempel di tangan cuma ada di jok sebelah kiri," sambung Rasyid.

Kemudian, Rasyid menjelaskan kedua pria dengan perawakan Arab beserta mobil Mercy tersebut langsung dibawa polisi ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Polisi datang nggak lama, langsung periksa-periksa dalam mobil dan kondisi mobil. Nggak lama orang sama mobilnya dibawa ke kantor polisi," kata Rasyid. (Mvi/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya