Soal Rumah Tangga, Holly Tertutup kepada Ibu Asuhnya

Perkenalan Holly Angela Hayu dengan ibu asuhnya, Kus Handayani Murti alias Ani, dimulai pada 2004.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Okt 2013, 17:35 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 17:35 WIB
gatot-holly-foto-131017b.jpg
Perkenalan Holly Angela Hayu (37) dengan ibu asuhnya, Kus Handayani Murti alias Ani, dimulai pada 2004. Saat itu, keduanya bertemu dalam acara bakti sosial di kawasan Jakarta Pusat. Pertemuan itu terus berlanjut dan menjadi akrab hingga akhirnya Holly menyebut Ani sebagai maminya.

"Komunikasi berlanjut jadi akrab, karena teman-teman atau anak asuh (Ani) yang lain memanggil mami, sehingga Holly ikut-ikut memanggil mami. Itu perknenalan H dan A," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (22/10/2013).

Meski akrab, Ani yang diperiksa pada Selasa 22 Oktober, sebagai saksi kematian anak asuhnya itu mengaku tidak pernah mendapat cerita soal gonjang-ganjing rumah tangga dari Holly. "Masalah pertengkaran, Ani tidak tahu sama sekali, pertengkaran hebat juga tidak tahu sama sekali," ucap Rikwanto.

Polisi mengungkap motif Gatot memerintahkan 5 tersangka menghabisi Holly. Motifnya karena masalah rumah tangga. Holly yang menjadi istri ke dua dengan status siri itu meminta statusnya menjadi sah secara hukum.

Namun pengacara Gatot, Afrian Bondjol mengungkapkan masalah itu bukan motif. Sebab, hubungan pernikahan Holly dengan Gatot selama ini baik. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya