Gunakan Kantor Setgab, Pramono Edhie: Saya Dipinjamkan Pemiliknya

Pramono Edhie Wibowo mengatakan dia menempati Kantor Setgab untuk menjadi media center karena dipinjamkan pemiliknya, Menpera Djan Faridz.

oleh Widji Ananta diperbarui 30 Okt 2013, 17:09 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 17:09 WIB
pramono-edhie-wibowo130523b.jpg
Kabar yang mengatakan bahwa ruangan media center Pramono Edhie Wibowo di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, merupakan ruangan Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi pendukung pemerintah, dibantah peserta Konvensi Capres Partai Demokrat itu.

Menurut Pramono, ruangan bagian depan dari rumah yang digunakannya sebagai media center tempatnya bersosialisasi dengan media didapat langsung dari pemiliknya Djan Faridz yang juga Menteri Perumahan Rakyat.

"Ruangan di depan yang saya gunakan itu dipinjamkan oleh pemiliknya langsung, Pak Djan Faridz," kata Pramono usai meluncurkan akun Twitter miliknya di Media Center Edhie Wibowo 55, Rabu (30/10/2013).

Perihal peminjaman ruangan oleh Djan Faridz, Pramono menceritakan pertemanan keduanya. Ia mengatakan, pertemanan dirinya dan Djan sudah lama, saat dia masih menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

"Jadi dulu ada kerja sama dengan Kementerian Perumahan Rakyat dalam mencari lahan perumahan yang ditangani Zeni Angkatan Darat. Karena hubungan pertemanan saya dengan beliau, makanya dipinjemin tanpa biaya sedikit pun," ungkapnya.

Media Center Edhie Wibowo 55 ini digunakan sebagai surat menyurat keperluan sosialisasi media dan masyarakat. Termasuk untuk peluncuran akun Twitter @edhiewibowo_55 yang merupakan upaya komunikasi Pramono dengan masyarakat.

"Saya sudah berinteraksi dengan masyarakat melalui tatap muka langsung dalam beberapa kunjungan ke daerah. Seiring dengan peningkatan pemanfaatan teknologi internet, maka saya perlu juga berinteraksi di internet atau dunia maya," ujar Pramono. (Ado)


Edhie Wibowo

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya