Jokowi Duet Bareng Ian Kasela: Jujurlah Padaku...

Sang vokalis, Ian Kasela turun dari panggung mengajak Jokowi dan istri untuk bernyanyi bersama.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 01 Des 2013, 12:13 WIB
Diterbitkan 01 Des 2013, 12:13 WIB
jokowi-kasela-131201b.jpg
Gubernur DKI Jakarta Jokowi menghadiri acara silaturahmi akbar masyarakat serta para pengurus RT, RW, LMK Dewan Kota dan Kabupaten, PKK, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat se-DKI Jakarta. Di acara ini, pria bernama lengkap Joko Widodo itu sempat berduet dengan vokalis band Radja, Ian Kasela.

Pantauan Liputan6.com di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2013), Jokowi yang berada di baris terdepan bersama istrinya Iriana Jokowi tampak terlihat menikmati beberapa tembang yang dinyanyikan oleh Radja.

Di tengah lagu, Jokowi didaulat berduet bersama Ian Kasela. Lagu yang dilantunkan, berjudul "Jujur". Awalnya, band Radja menyanyikan lagu berjudul Jujur.

Sang vokalis, Ian Kasela turun dari panggung mengajak Jokowi dan istri untuk bernyanyi bersama. Jokowi yang disodorkan mikrofon oleh Ian awal menolak. Tapi akhirnya, Gubernur yang gandrung musik cadas ini bersedia menyanyikan salah satu bait saja.

"Jujurlah padaku bila kau tak lagi suka, Tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama. Jauhi diriku lupakanlah aku, wowowo....." Jokowi duet dengan Ian Kasela.

Mendengar suara Jokowi, ribuan hadirin pun heboh dan langsung riuh. Melihat antusias hadirin yang begitu tinggi, Ian pun meminta Jokowi untuk kembali mendendangkan bagian reffrain lagu itu. "Pak sekali lagi.." pinta Ian kepada Jokowi.

Jokowi pun tanpa segan dan tetap memegang mikrofon menyanyikan bait lagu itu kembali. Hadirin pun kembali bertepuk tangan sambil meneriakkan nama Jokowi dan Ian Kasela. Usai menyanyikan lagu tersebut, Jokowi kembali duduk dikursinya. Sang istri yang melihat Jokowi menyanyi ikut bertepuk tangan dan melempar tawa. (Ism)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya