[VIDEO] Jalan TB Simatupang Masih Diperbaiki

Air yang tak kunjung surut menghambat proses perbaikan Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, yang diperkirakan memakan waktu 2 pekan.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jan 2014, 22:08 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 22:08 WIB
3foto-simatupang-140116b.jpg
Perbaikan ruas Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan yang ambles, hingga kini masih dikerjakan. Ada 4 beton gorong-gorong didatangkan untuk menggantikan gorong-gorong lama yang hancur akibat gerusan air.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Kamis (16/1/2014), warga atau pekerja kantor sekitar jalan arteri tersebut terpaksa melintas melalui pelat besi yang sebenarnya tak diperuntukkan untuk menyeberang.

Kabel-kabel listrik pada pelat besi berbahaya bagi pengguna jalan. Namun, warga terpaksa nekat menyeberang lantaran tak ada jalan lain.

Perbaikan ini membuat jalan arteri tersebut tak bisa dilintasi kendaraan. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Raya Fatmawati dialihkan menuju kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Sedangkan kendaraan dari arah Warung Buncit menuju Tanjung Barat, Jakarta Selatan atau Kampung Rambutan, Jakarta Timur dialihkan menuju Ragunan. Adanya pertemuan kendaraan di persimpangan ini membuat arus lalu lintas macet parah. (Ans)

Baca juga:

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Dini Hari Selama Sepekan

[VIDEO] Ruas Jalan TB Simatupang Masih Terputus

Perbaiki Jalan TB Simatupang, Jokowi Langkahi Kementerian PU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya