Sinopsis Film India Heyy Babyy: Kehadiran Bayi Pengubah Hidup

Seorang bujangan bernama Arush, menjalani gaya hidup yang nyaman dan mewah dengan dua teman sekamarnya di Sydney. Ketiganya adalah penggoda wanita. Hidup mereka terbalik ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan. Apa yang akan mereka lakukan?

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2021, 13:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2021, 13:20 WIB
Sinopsis Film India Heyy Babyy.
Saksikan Heyy Babyy, hanya di Aplikasi Vidio. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Heyy Babyy merupakan film India yang tayang perdana pada 24 Agustus 2007. Film yang disutradarai oleh Sajid Khan ini dibintangi oleh beberapa artis top di India.

Sebelumya, Sajid Khan pernah membuat beberapa film India berjudul Darna Zarooi Hai (2007), Main Hoon Na (2006), dan Mother India (1957). Untuk drama kali ini, Sajid kembali mengangkat genre komedi dengan menggaet aktor Akshay Kumar.

Tak hanya Akshay Kumar, film ini juga diramaikan oleh Vidya Balam, Fardeen Khan, Boman Irani, Juanna Sanghvi, hingga Shah Rukh Khan. Simak sinopsis Heyy Babyy berikut ini.


Cerita Tiga Bujangan

Heyy Babyy.
Saksikan Heyy Babyy, hanya di Aplikasi Vidio. (dok. Vidio)

Dikisahkan terdapat tiga pria, ia adalah Arush (Aksay Kumar, Tanmay (Ritesh Desmukh), dan Ali Haider (Fardeen Khan). Ketiganya senang menghabiskan waktu bersama banyak wanita.

Sampai pada suatu hari  ketiganya menemukan sosok anak bayi perempuan didepan pintu apartemen mereka, namum para pria ini merasa direpotkan dengan kehadiran bayi tersebut.

Arush, Tanmay, dan Ali merasa kehadiran sosok bayi perempuan itu banyak medatangkan kesialan. Hal itu dikarenakan ketiganya kehilangan pekerjaan dan kalah dalam berjudi.

Beberapa faktor tersebut membuat mereka memutuskan untuk meninggalkan bayi tersebut di box depan gereja bertepatan dengan malam natal.

Lalu bagaimana dengan nasib bayi perempuan tersebut? Akankah ia selamat melewati masa kritisnya? Yuk, temukan jawabannya dengan nonton streaming Heyy Babyy.


Cara Nonton Heyy Babyy di Aplikasi Vidio

Heyy Babyy.
Saksikan Heyy Babyy, hanya di Aplikasi Vidio. (dok. Vidio)
  1. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  2. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  3. Pilih menu subscription/purchases;Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  4. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  5. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Heyy Babyy” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Penulis: Puji Tri Lestari

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya