Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 2: Kembalinya Domino Merebut Hati Nadya

Preview serial Loncat Kelas Season 2 episode 2 yang akan hadir segera di Vidio. Simak kelanjutan kisah Archie yang berusaha membantu Nadya untuk lolos ke Universitas Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Nov 2021, 19:20 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2021, 19:20 WIB
Vidio Rilis Trailer Loncat Kelas Season 2
Loncat Kelas Season 2 dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar de Jongh hadir di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial Loncat Kelas telah hadir dengan musim keduanya dan episode pertamanya pada hari Rabu (24/11/2021) lalu. Perilisan episode perdana dari serial ini menandakan awal kehadiran dari serial Loncat Kelas season 2 yang siap menemani para penonton di Vidio.

Serial ini masih mengisahkan kisah cinta antara Archie (Fatih Unru), Nadya (Mawar Eva de Jongh), dan Domino (Antonio Blanco Jr). Pada episode pertamanya, Nadya kembali ke sekolah yang tentunya membuat Archie senang. Nadya menjelaskan ia tidak jadi pindah karena tanggung sebentar lagi akan dilaksanakan Ujian Akhir.

Namun, Nadya terancam akan dipindahkan oleh ayahnya ke Pantai Gading jika ia tidak bisa lulus masuk ke Universitas indonesia. Archie bertekad untuk loncat kelas dan membantu Nadya. Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya di original series Loncat Kelas season 2 episode ke-2? Simak preview serialnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembalinya Domino di Loncat Kelas Season 2

Vidio Original Series Loncat Kelas
Vidio Original Series Loncat Kelas. (Sumber: Vidio)

Pada trailer next on episode ke-2 dari serial Loncat Kelas 2, terlihat Archie (Fatih Unru) yang kembali loncat ke kelas 12 untuk membantu Nadya (Mawar Eva de Jongh).

Archie bertekad untuk membantu Nadya belajar agar bisa lulus dari sekolah tersebut dan lolos ke Universitas Indonesia, sehingga ia tidak perlu pindah ke Pantai Gading.

Namun, saat Archie ingin duduk di bangku sebelah Nadya, seorang guru mengatakan hanya Domino (Antonio Blanco Jr) yang diperbolehkan untuk duduk di samping Nadya.


Usaha Domino Merebut Nadya

Vidio Original Series Loncat Kelas
Vidio Original Series Loncat Kelas. (Sumber: Vidio)

Pada cuplikan akhir di episode pertama, terlihat Domino lagi-lagi mengganggu Archie. Nadya pun berusaha membantu Archie menghindar dari gangguan Domino.

Ternyata, Domino masih memiliki dendam kepada Archie. Domino masih ingin mencoba merebut kembali cinta Nadya yang dulu sempat pergi. Domino masih tidak rela jika Nadya menjauh darinya dan dekat dengan Archie.


Saksikan Loncat Kelas Season 2 di Vidio

Kembalinya Domino di Loncat Kelas 2 tentu membuat kisah cinta Archie dan Nadya semakin menarik untuk ditonton. Kira-kira rencana bulus apa yang akan dikeluarkan Archie untuk merebut kembali Nadya? Penasaran? Yuk, nonton Loncat Kelas 2 di Vidio.

Download aplikasinya dan dapatkan rekomendasi serial original, program eksklusif, drama Korea, dan rekomendasi tayangan favorit lainnya yang ada di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya