Segera Tayang, Loncat Kelas Season 2 akan Hadir dengan Cerita Segar

Segera Tayang pada 24 November 2021, Loncat Kelas Season 2 akan hadir dengan cerita lebih segar.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 23 Nov 2021, 19:20 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 19:20 WIB
Vidio Rilis Trailer Loncat Kelas Season 2
Loncat Kelas Season 2 dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar de Jongh hadir di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar cerita segitiga antara Archie, Nadia, dan Domino pasti sudah mendengar kabar hadirnya Loncat Kelas Season 2. Vidio bersama dengan rumah produksi Screenplay Films akan memanjakan Anda dengan cerita yang lebih segar.

Loncat Kelas season 2 masih dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar de Jongh, dan juga Antonio Blanco Jr. Serial yang segera tayang dalam waktu dekat ini bukan hanya menceritakan tentang Archie yang mendapatkan keberuntungan untuk naik kelas ke kelas 12.

Selain adanya kisah cinta rumit antara Nadia, Archie, dan Domino, upaya dalam membantu teman yang membutuhkan juga akan mendominasi cerita Loncat Kelas season 2.

Serial dengan genre komedi romantis ini masih disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskahnya ditulis oleh Venerdi Handoyo. Loncat Kelas Season 2 mulai dapat disaksikan pada 24 November 2021 eksklusif di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita yang Kompleks

Loncat Kelas Season 2 dibintangi Fatih Unru
Fatih Unru masih berperan sebagai Archie dalam serial Loncat Kelas Season 2. (Dok. Vidio)

Vidio Original Series Loncat Kelas Kelas Season 2 nantinya akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks bukan hanya sekedar Archie yang loncat kelas dadakan. 

Beberapa pemain pun berbagi cerita tentang hadirnya Loncat Kelas musim kedua ini. “Ada relationship baru di karakter masing-masing dan banyak konflik yang terjadi antara Nadia, Archie dan juga Domino,” ujar Fatih Unru di lokasi shooting Loncat Kelas 2.

Tak hanya Fatih, Mawar juga berbagi pendapatnya tentang serial ini. “Di series ke 2 Loncat Kelas ini, ada scene favorit aku, dimana Archie, Domino dan Nadya dihadapkan sebuah masalah yang tidak ada di Loncat Kelas 1, jadi itu sangat berkesan banget buat aku,” imbuh Mawar De Jongh.

Menurut cerita yang berada dalam trailernya, Nadia diceritakan ketahuan menyontek. Hukuman untuk tidak bisa lulus pun menghantui dirinya. Dengan sigap, Archie siap menolong. Namun, niat baiknya itu tidak disambut baik. Beberapa guru berpendpat bahwa Archie hanya ingin mendekati Nadia saja.


Hadir dengan 10 Episode

Loncat Kelas Season 2 dibintangi Mawar de Jongh
Mawar de Jongh berperan sebagai Nadia dalam serial Loncat Kelas Season 2. (Dok. Vidio)

Setelah resmi merilis trailernya, Vidio dengan resmi mengumumkan serial Loncat Kelas Season 2 akan tayang perdana pada 24 November 2021. 

Original series ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Rabu dan juga Jumat. Dengan total 10 episode, akan seperti apa kisah cinta antara Nadia, Archie, dan Domino? Siapa yang akhirnya dipilih oleh Nadia?

Tunggu kehadiran Loncat Kelas Season 2 eksklusif hanya di layanan streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya